Wabup M.Rusli Jabat Ketua Kwarcab Pramuka Tanbu Masa Bhakti 2019-2024

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) – HM.Rusli Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) terpilih sebagai Ketua Kwarcab baru masa bhakti 2019-2024, hasil Musyawarah Cabang luar biasa (Muscablub) yang merupakan pergantian antar waktu terhadap ketua kwartir cabang pramuka Tanah Bumbu sebelumnya yakni H Rooswandi Salem.

Pemilihan ketua Kwartir cabang pramuka Kabupaten ini dilakukan secara aklamasi oleh tujuh kwartir ranting pramuka dari sepuluh kwartir ranting pramuka sekabupaten Tanah Bumbu, serta ditambah kwartir cabang pramuka kabupaten.

Ketua Kawartir Cabang Pramuka Tanah Bumbu Muhammad Rusli dalam sambutannya mengatakan. Pada kesempatan yang baik ini, dirinya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh pengerus Gerakan Pramuka Kabupaten Tanah Bumbu, yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjalankan amanah di sisa masa Bhakti 2019-2024 ini.

“Saya berjanji akan mengemban amanah ini sebaik-baiknya, agar kedepan Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Tanah Bumbu, jauh lebih baik lagi dari sebelumnya,” Kata Muhammad Rusli Ketua Kwartir Cabang Pramuka yang baru.

Prioritasnya meningkatkan eksistensi Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Tanah Bumbu, sebagai organisasi kemayarakatan, keberadaannya harus memberikan manfaat bagi generasi muda di daerah ini.

“Tentunya saya sangat menyadari, bahwa untuk mewujudkan hal tersebut, perlu dukungan dari para pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Tanah Bumbu.”paparnya.

“karena itu, saya mengajak kita semua, mari kita saling bersinergi, bersatu padu dan saling bahu membahu, dalam menjalankan setiap program dan kegiatan, Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Tanah Bumbu.”ucapnya.

Kedepan lanjutnya, keberadaan Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Tanah Bumbu dapat bermanfaat bagi masyarakat Bumi Bersujud.

“Adapun terkait program kedepan, program awal kita adalah rencana akan mengikuti kegiatan bumi perkemahan nasional di provinsi Jambi, mudah mudahan kwarcab pramuka Tanah Bumbu dapat mengikuti kegiatan tersebut,” Tutupnya. (q cox, Imran)

Reply