Wabup Rusli Lantik Pengurus Kerukunan Mahasiswa Makassar di Tanah Bumbu

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) – Kerukunan Pelajar Mahasiswa Tanah Bumbu Kalimantan Selatan Makasar (KPMTBKSM) menggelar agenda pelantikan pengurus Pelantikan Pengurus Harian Kerukunan Pelajar Mahasiswa Tanah Bumbu Kalimantan Selatan Makassar (KPMTBKSM) Periode 2021-2022, lakukan langsung oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Muh.Rusli,S.Sos di Aula Bersujud I, Rabu (04/09/2021).

Perwakilan Kerukunan Pelajar Mahasiswa Tanah Bumbu Kalimantan Selatan Makasar Zainuddin, selaku ketua pelaksana kegiatan pelantikan ini menyampaikan beberapa usulan di hadapan Wakil Bupati Tanah bumbu diantaranya permohonan untuk pembuatan asrama permanen agar para mahasiswa tidak perlu lagi menyawa untuk kegitan perkumpulan pelajar dan mahasiswa.

Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Muh Rusli dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada pengurus harian KPMTBKSM periode 2021-2022, yang baru saja dilantik hari ini.

“Saya berharap, melalui momentum pelantikan ini, akan semakin meningkatkan semangat dan memotivasi para pengurus harian KPMTBKSM, serta mempererat hubungan silaturahmi antara mahasiswa Tanah Bumbu yang berada di Makassar,” ujar Rusli

Menanggapi usulan mahasiwa Wabup tidak berjajnji namun akan berupaya memperjuangkan, agar mahasiswa memiliki asrama sendiri.

“Saya tidak berjanji namu akan kami upayakan semaksimal mungin untuk pembuatan asrama mahasiswa, mudah-mudahan bisa terealisasi dengan segera,” Lanjut Rusli.

Selain itu menurut Wakil Bupati Tanah Bumbu Muh Rusli berharap agar kepada para pengurus harian yang telah dilantik, agar dapat menampilkan KPMTBKSM, sebagai organisasi yang mempunyai manajemen yang professional, dalam melaksanakan kegiatan sosialisasi pendidikan tinggi yang ada di Makassar.

Sebagai gambaran kepada adik-adik pelajar di Tanah Bumbu, khususnya untuk mereka yang akan melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi.

Terutama dalam upaya membantu Pemerintah Tanah Bumbu, dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia, yang akademis, organisatoris, dan spritualis. (q cox, Imran)

Reply