BisnisJatim Raya

WIB Juni, Manjakan Pelanggan GoFood Hadirkan Rangkaian Promo

20
×

WIB Juni, Manjakan Pelanggan GoFood Hadirkan Rangkaian Promo

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Layanan pesan antar makanan dari Gojek, GoFood kembali menghadirkan berbagai promo menarik yang tidak hanya dapat dinikmati oleh pelanggan setianya tetapi juga seluruh masyarakat Indonesia.

Promo tersebut dihadirkan lewat kolaborasi Gojek dengan Tokopedia dalam program Waktu Indonesia Belanja (WIB) Spesial Kolaborasi Anak Bangsa. Ini merupakan kali kedua GoFood berkolaborasi penuh mendukung WIB yang merupakan program bulanan Tokopedia.

VP Corporate Affairs Food & Groceries Gojek, Rosel Lavina, mengatakan antusiasme GoFood kembali ikut serta dalam WIB yang akan berlangsung pada 25 – 30 Juni 2021, kehadiran Gojek termasuk layanan GoFood dalam WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa ini diharapkan semakin meningkatkan pengalaman menjelajah dan bersantap kuliner online.

“Tidak hanya memanjakan pelanggan setia dan para pengguna yang baru mengenal GoFood, kami berharap program ini mampu mendorong visibilitas dan membuka akses pasar baru bagi mitra UMKM kuliner GoFood,” katanya.

Sama seperti WIB Spesial bulan lalu, para pelanggan Tokopedia berkesempatan mengakses langsung halaman GoFood dari aplikasi Tokopedia untuk menemukan berbagai penawaran spesial dan menarik.

“Kami sangat senang untuk kembali berkolaborasi dalam program bulanan yang terbukti diminati oleh masyarakat Indonesia sekaligus memberikan manfaat dengan semakin banyaknya pesanan bagi para pelaku UMKM, kuliner dan order pengantaran bagi mitra driver di ekosistem GoTo,” tutup Rosel. (q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *