Wonocolo Corner Dibuka Kembali Wujud Kerjasama UMKM dan Industri Pariwisata

SURABAYA (Suarapubliknews) – Kerjasama antara UMKM di lingkungan Kecamatan Wonocolo dan Hotel ibis Styles Surabaya Jemursari Wonocolo Corner dibuka kembali untuk memberikan kesempatan kepada UMKM agar bisa tumbuh dan berkembang.

General Manager ibis Styles Surabaya Jemursari Ricky Coen Arifin mengatakan Wonocolo Corner diharapkan dapat menjadi wadah bagi UMKM di Kecamatan Wonocolo agar bersama sama tumbuh dan berkembang. “Bukan sekedar hanya sebagai tempat memasarkan produknya, tetapi juga mengandung unsur inovasi agar menarik minat tamu tamu yang menginap di ibis Styles Surabaya Jemursari,” katanya.

Ditambahkan bentuk nyata dari dukungan yang sudah dilakukan selama ini adalah dengan menyediakan satu area khusus di dalam hotel, untuk menjadi tempat bagi para UMKM yang terpilih memperdagangkan produknya kepada tamu. “Tentunya dengan harapan bisa meningkatkan penjualan mereka, dan membantu memulihkan kemampuan ekonomi mereka,” lanjut Ricky

Hal senada diungkap Bapak Camat Wonocolo,  Denny Christupel Tupamahu, AP, S.H, M.Si, M.H. yang secara langsung mengawal keberadaan “Wonocolo Corner”  ini agar bisa dikenal oleh tamu tamu Hotel ibis Styles Surabaya Jemursari

Harapan yang sama juga disampaikan oleh beberapa peserta UMKM di Wonocolo Corner agar apa yang mereka hasilkan dan terpajang, bisa menarik perhatian tamu tamu ibis Styles Surabaya Jemursari.  (q cox, tama dinie)

Reply