BisnisJatim Raya

Wuling Air ev Jadi daya Tarik, Banyak Pengunjung Ikuti Test Drive

47
×

Wuling Air ev Jadi daya Tarik, Banyak Pengunjung Ikuti Test Drive

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Air ev mobil Iistrik pertama Wuling dibanderol dengan harga OTR Rp245.200.000 untuk varian Standard Range dan Rp302.600.000 untuk Long Range. Tak ayal banyak pengunjung Gaikindo Indonesia International Autoshow Surabaya 2022 mendaftarkan diri melakukan test drive Wuling Air ev.

Regional Sales Area Manager Wuling Motors, Edison menuturkan, pihaknya sengaja menghadirkan secara resmi Wuling Air ev bagi masyarakat Surabaya. “Mobil ramah lingkungan ini merupakan komitmen kami untuk memberikan solusi mobilitas untuk kehidupan yang lebih baik. Mari kunjungi booth Wuling di GIIAS Surabaya 2022 dan rasakan pengalaman berkendara bersama kendaraan listrik pertama Wuling untuk Indonesia,” katanya

Pada GIIAS 2022 di ICE BSD Tangerang pada Agustus lalu, Wuling Air ev memang menjadi favorit untuk kategori Mobil Paling Banyak Dites di GIIAS. Sebagai gambaran, jumlah pengunjung yang ingin mencoba teknologi Wuling Air ev bahkan mencapai lebih dari 400 orang dalam sehari sepanjang 17 Agustus 2022. Wuling Air ev juga membukukan angka transaksi kompetitif sekitar 50 unit per hari, dan sepanjang GIIAS 2022 angka transaksi totalnya sekitar 2 ribu unit.

Dengan dimensinya yang compact, Air ev menonjolkan kemudahan berkendara yang memampukan penggunaanya untuk bergerak bebas di lalu lintas perkotaan. Mengusung tagline ‘Drive For A Green Life’, kendaraan Iistrik ini cocok bagi semua kalangan yang mementingkan mobilitas ramah lingkungan untuk berkontribusi dalam kelestarian lingkungan. Kendaraan ini juga mengusung desain eksterior fisture-tech bergaya modern dan masa depan serta sentuhan teknologi yang futuristis di bagian dalamnya.

Ragam fitur modern dan inovatif pun turut dihadirkan di mobil listrik ini, yaitu Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Rloating Widescreen, serta Futuristic Center Console. Meskipun memiliki desain yang compact, Air ev memiliki kabin yang nyaman dan roomy dengan konfigurasi 4-seater dengan pengaturan 50:50 pada bangku baris kedua. Inovasi terdepan dari Wuling pun turut hadir dalam Air ev, seperti Wuling Remote Control App via Internet of Vehicle serta satu-satunya perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command.

Untuk mendukung kenyamanan dalam kepemilikan Air ev, Wuling menyiapkan garansi bagi pelanggan mulai dari garansi umum kendaraan 3 tahun/100.000 kilometer, garansi untuk komponen inti yang terdiri dari garansi power battery system assembly, drive motor, dan motor controller hingga 8 tahun/120.000 kilometer serta garansi reducer, power distribution unit, dan user connection unit sampai 5 tahun/100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Pelanggan juga didukung dengan layanan purna jual lengkap yang disiapkan Wuling untuk lini produknya. (Q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *