NasionalPemerintahan

Yayasan SSGM Desa Hidayah Makmur Tanbu Beri Hadiah Ke Pemenang Lomba MTQ Tingkat Kecamatan

79
×

Yayasan SSGM Desa Hidayah Makmur Tanbu Beri Hadiah Ke Pemenang Lomba MTQ Tingkat Kecamatan

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Para juara MTQ Nasional Ke XX Tingkat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu mendapat perhatian khusus dari Pemerintah Desa Hidayah Makmur. Disamping menerima penghargaan Trophy, mereka juga mendapatkan uang pembinaan sebagai penyemangat agar mereka bertambah giat untuk belajar.

Penghargaan diberikan karena keberhasilan mereka saat mengikuti MTQ XX Nasional Tingkat Kecamatan Simpamg Empat di Desa Sarigadung 8 sampai 10 Juni 2023.

Penyerahan hadiah dan bingkisan disampaikan langsung oleh pendiri Yayasan Segaris Senyum Gemilang Afrida Eka Yuniarti di kantor Desa Hidayah Makmur pada Selasa (13/6).

Berdasar data yang kami terima bahwa peringkat 1 untuk kategori hafalan 5 juz atas nama Yolan Pratama.  Selanjutnya untuk kata gori hafalan 30 juz peringkat 1 atas nama Ahmad Saifuddin, kemudian untuk kategori cabang golongan Syahril Putri peringkat 1 atas nama Ana Annisa Ahla, Sakila Khairurahmah, dan atas nama Nesya Febria. Selanjutnya untuk kategori Fahmil Putra peringkat 3 atas nama Muhammad Fauzan Abdillah. Dan untuk kategori anak anak mendapat peringkat 2 atas nama Muhammad Zaudah Ilmi.

Kepala Desa Hidayah Makmur dalam sambutannya mengatakan bahwa pemberian reward atau penghargaan kepada pemenang tiada lain untuk membakitkan semangat mereka agar terus belajar dan belajar agar suatu saat mereka dapat meningkatkan prestasinya.

“Penghargaan dan hadiah uang ini adalah sebagai bukti perhatian Pemerintah Desa kepada mereka yang telah mengharumkan nama desa, tentunya saya sangat berharap agar suatu saat mereka bisa mendapatkan juara lagi” kata Pjs Kepala Desa Hidayah Makmur.

Terpisah Sekdes Rudi Hartono mengatakan reward berupa uang pembinaan serta bingkisan cendera mata yang diberikan berasal dari panitia pelaksana (kecamatan), pemerintah desa setempat dan dari Yayasan Segaris Senyum Gemilang.

“Tentunya kita sangat berharap bahwa ini tidak berhenti disini saja namun akan terus berlanjut di even – even mendatang”sebut rudi

Rudi juga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada mereka yang telah memberikan apresiasi kepada kegiatan ini khususnya Yayasan Segaris Senyum Gemilang.

“Selaku Sekdes saya ucapkan terima kasih kepada Yayasan Segaris Senyum Gemilang karena telah membantu memberikan hadiah dan bingkisan kepada para juara, sekali lagi terima kasih,” imbuhnya

Afrida Eka Yuniarti selaku pendiri Yayasan Segaris Senyum Gemilang setelah penyerahan hadiah menyampaikan bahwa partisipasi dalam pemberian reward kepada para juara karena memang sudah sesuai dengan visi misi yayasan.

“Kami hanya menjalankan saja apa yang sudah ada dalam anggaran rumah tangga yakni “Mensejahterakan Masyarakat” dan ini akan terus berlanjut”tandas Eka

Selain itu katanya menambahkan bahwa pihaknya akan selalu berpartisipasi dalam setiap kegiatan di Bumi Bersujud.

“Desa lain saja akan menjadi perhatian kami apalagi desa tempat domisilinya yayasan kami. Insyaallah kami akan selalu ada untuk mensupport kegiatan sosial di Tanah Bumbu,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh perangkat Desa, Babinsa dll. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *