Hotel & Resto

YELLO Hotel Jemursari Gelar Pameran Corat-coret Doodle Fest Euforia

22
×

YELLO Hotel Jemursari Gelar Pameran Corat-coret Doodle Fest Euforia

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Berkolaborasi bersama komunitas Doodle Art Surabaya, YELLO Hotel Jemursari hadirkan pameran Doodle Fest Euforia, pameran doodle art pertama yang diselenggarakan di kota Surabaya.

General Manager YELLO Hotel Jemursari, Ita Tania mengatkan pameran doodle art bertema “Euforia” ini, menjadi ajang para seniman menunjukkan eksistensinya sekaligus menjadi wadah bentuk apresiasi dari seni itu sendiri.

“Kegiatan seperti ini perlu kita beri dukungan dan apresiasi positif, agar kedepan dapat terus berkembang dan berproses,” katanya.

Pada dasarnya doodle adalah kegiatan corat-coret yang dilakukan saat merasa bosan, misalnya saat sedang menunggu, berpikir, atau mendengarkan sesuatu. Kemudian, coretan tersebut diimplementasikan dengan kreatifitas dan imajinasi sehingga membentuk karya seni yang patut diapresiasi.

Selain pameran, kegiatan yang sekaligus menjadi bentuk peringatan hari jadi komunitas Doodle Art Surabaya yang ketiga ini, juga ada live mural dan juga sharing session bersama komunitas se-Jawa Timur yang bertujuan memperkenalkan doodle art kepada masyarakat sekaligus memberi edukasi dan menjadi wadah silaturahmi komunitas.

Penanggung Jawab Doodle Art Surabaya, Dian Palupi berharap kegiatan ini memberi semangat untuk teman-teman komunitas agar terus berkembang dan berproses dalam berkarya serta menjadi kegiatan yang berkesinambungan untuk masyarakat. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *