Bola Raksasa Sambut Piala Dunia 2014

Jelang pagelaran piala dunia 2014, sebuah bola raksasa dipajang di Ciputra World Surabaya. Pemasangan bola raksasa yang jadi bola resmi dalam piala dunia 2014 itu dilakukan Adidas dan Ciputra World di pintu masuk utara mall, Jumat (6/6/2014).

SURABAYA (SPNews) – Ivone Liesmana Senior Manager Brand Activation Adidas mengatakan, pemasangan bola raksasa berdiameter 2,5 meter itu, sebagai upaya mengajak warga Surabaya untuk menyemarakkan datangnya musim pertandingan piala dunia yang akan dimulai 13 Juni 2014.

“Bola yang dipasang di ciputra World itu merupakan bola kedua sesudah Jakarta. Bola raksasa itu merupakan tiruan dari bola Brazuca yang jadi bola resmi dalam piala dunia 2014,” ujarnya.

Dikatakan Ivone, selain memajang bola Brazuca raksasa, di mall yang sama juga dipajang sejarah bola yang digunakan untuk piala dunia mulai dari tahun 1970-2010 lalu.  Selain itu, beberapa jersey atau seragam tim dari Spanyol, Argetina dan Jerman juga dipajang di lokasi yang sama.

“Seragam-seragam itu dibuat dengan teknologi adiZero dan 40 persen lebih ringan juga lebih kuat dibanding seragam tim di tahun 2010 lalu,” ujar Ivone.

Dalam musim piala dunia 2014, beberapa jenis sepatu bola resmi juga dipajang di Ciputra World sampai 20 Juli mendatang.

“Diharapkan dengan adanya pemasangan produk yang sama dengan yang digunakan para pemain dunia, warga Surabaya juga dengan mudah untuk memiliki tanpa perlu harus jauh-jauh ke luar negeri,” paparnya.

Sementara Ciputra World Surabaya, selama menyambut pagelaran piala dunia, juga memberikan kesempatan masyarakat, untuk berfoto bersama dengan bola raksasa dan mengirimkan fotonya lewat instagram.

Kalau terpilih sebagai foto terbaik, masyarakat pecinta sepak bola akan diberikan beberapa hadiah diantaranya bola resmi piala dunia 2014. (q cox, Guh)

Reply