Pemerintahan

Dishub Surabaya Uji Coba Overpass Bundaran Satelit (Video)

20
×

Dishub Surabaya Uji Coba Overpass Bundaran Satelit (Video)

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Meski secara keseluruhan masih belum selesai secara tuntas, namun Kadishub Surabaya memandang perlu untuk melakukan uji coba Overpass Bundaran Satelit, sekaligus untuk penyesuaian bagi masyarakat penggunanya.

“Sudah berkoordinasi dengan Kepolisian, Satpol, Bina Marga dan Jasa Marga, karena ini sangat rumit, ada lima traffick light, dan ini akan berlangsung selama satu minggu, agar masyarakat bisa menyesuaikan,” ucap Irvan Wahyu Drajat Kepala Dinas Perhubungan Kota Surabaya. Selasa (23/10/2018)

Menurut Irvan, untuk tahapan uji coba ini pihaknya menurunkan lebih dari 50 petugas gabungan, yang telah dikoordinasikan dengan pihak pihak terkait.

“Untuk turun mengatur, karena masih dalam proses secara bertahap, terutama untuk yang dari luar kota (turun dari tol), karena sebenarnya pekerjaan ini belum selesai tuntas, makanya kami antisipasi,” tandasnya.

Irvan menambahkan bahwa sebenarnya keberadaan overpass yang nilainya sekira 70 Miliar ini akan dapat mengurai kemacetan. “Aksesnya menjadi simpel, meskipun jalurnya harus berkurang dua, di sisi barat dan timur,” pungkasnya. (q cox)

Berikut cuplikan video pernyataan Kadishub Surabaya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *