Informa Makin Dekat Dengan Buka Gerai Ke 7 Di Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Ritel furnishing yang menyediakan kebutuhan hunian, Informa menambah jaringan ritelnya dengan membuka gerai ke 7 di Grand City Mall Surabaya yang merupakan gerai ke 13 di Jawa Timur.

Deputy of Operation Director PT Home Center Indonesia, Budi Siswanto mengatakan, dibukanya gerai baru Informa di wilayah Surabaya Tengah ini didasari oleh kebutuhan akan furnishing yang terus meningkat.

“Untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan furnishings tersebut, kami memperluas jaringan dengan membuka toko baru di Surabaya Tengah sekaligus melengkapi gerai di pasar Surabaya ini,” katanya.

Saat ini di Surabaya tengah gencar pembangunan perumahan dan apartemen yang diyakini mampu mendorong kebutuhan akan furnishings. “Harapannya adanya toko baru itu dapat memudahkan masyarakat mendapatkan kebutuhan furnishing hunian yang berkualitas dengan harga kompetitif,” tambah Budi.

Budi optimis pasar offline furnishing masih tumbuh positif, oleh karena itu dalam waktu dekat pihaknya akan membuka store baru. “Terdekat di Gresik. Kontribusi penjualan melalui offline masih mendominasi karena penjualan online masih tergolong baru seperti di ruparupa.com dan mobile aplikasi,” tandasnya. (q cox, Tama Dinie)

Reply