Dua Siswa SD Kelas IV Tewas di Kolam Bekas Galian

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Bermain di kolam bekas galian batu bata, dua bocah ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia oleh warga Dusun Ngrembang Desa Kayunan Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri.

Keduanya adalah Reza Dara Andika (9) dan Rehan Ravi Rafansa (9) yang tercatat sebagai siswa kelas IV SDN Kayunan Kecamatan Plosoklaten. Reza Dara andika berada di dasar Kolam, sedangkan Rehan Ravi Rafansa dalam kondisi mengapung.

Menurut keterangan Kasubag Humas Polres Kediri AKP Muklason,SH, tidak ditemukan tanda-tanda terjadinya kekerasan di hasil pemeriksaan dan olah TKP.

Warga Dusun Grembang Rt 01/Rw 06 Desa Kayunan Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri di temukan tewas dalam kondisi mengapung

“Pertama kali diketahui oleh Tambir (70) Warga setempat kemudian memberitahukan kepada Imam (25) dan Suparno (45) selanjutnya melakukan Pertolongan dengan mengankat ke dua jasat Korban di dalam kolam,” turutnya kepada Suarapubliknews.net. Rabu (29/11/2017)

Untuk proses penyelidikan lanjutan, petugas mengamankan 2  buah sepeda BMX warna biru dan merah serta 2 buah pasang pakaian milik korban di tempat Lokasi Kejadian. (q cox, Iwan)

Reply