Ketum PDIP, Gus Ipul dan Puti, Besok Mampir di Kediaman Risma

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri dikabarlan bakal berada di kediaman Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, besok siang pukul 12.00 wib, didampingi pasangan calon Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Puti G Soekarno (Mbak Puti).

Informasi ini didapatkan media ini dari Humas Pemkot Surabaya, setelah Risma-sapaan akrab Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya menghadiri acara Sambutan Kegiatan Art Day tahun ajaran 2018-2019 sekira pukul 10.wib, di Vita School Lighthouse campus 1 jl Arief Rahman Hakim no 189-191 Surabaya.

Namun tak banyak yang mengetahui, apa sebenarnya agenda kunjungan Ketum PDIP ini ke kediaman Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di Jl Sedap malam no 1 Surabaya. “Gak ngerti, mungkin endorsing GI-Puti, bukan wewenangku untuk menjawab,” jawab salah satu pengurus DPC PDIP Surabaya saat dikonfirmasi media ini. Jumat (2/2/2018).

Untuk diketahui, bahwa di hari yang sama PDI Perjuangan Jawa Timur menggelar Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) dalam rangka sosialisasi dan konsolidasi pemenangan untuk Calon Gubernur Saifullah Yusuf dan Calon Wakil Gubernur Puti Guntur Soekarno dalam Pilkada Jawa Timur 2018.

Namun acara yang melibatkan seluruh pengurus PDI Perjuangan tingkat Provinsi Jawa Timur, semua DPC di kabupaten dan kota, serta ketua dan sekretaris PAC di seluruh kecamatan di Jawa Timur, ini dimulai pukul 08.00 wib sampai selesai, di Empire Palace jl Embong Malang Surabaya. (q cox)

Reply