Kota Surabaya Awali Audisi Miss Indonesia

Setelah sukses dengan pagelaran Miss World Indonesia 2013 di Bali pada 28 September lalu dan Vania Larissa, Miss Indonesia 2013 berhasil memenangkan Juara 1 untuk Fast Track Talent Show dan berhasil meraih urutan 7 besar di Miss World tersebut, kini kembali RCTI menggelar audisi Miss Indonesia 2014 untuk mencari calon Miss Indonesia yang akan mewakili Indonesia dalam kompetisi Miss World 2014 mendatang.
 
SURABAYA (SPNews) – Audisi Miss Indonesia 2014 diselenggarakan mulai bulan Oktober hingga Desember 2013 di enam kota besar, yakni Surabaya, Makassar, Bali, Medan, Bandung dan Jakarta. Audisinya di kota pertama dilaksanakan hari ini 20 Oktober 2013 di Hotel Singgasana Jl Gunung Sari Surabaya.

Kesempatan ini terbuka bagi setiap wanita Indonesia yang ingin mewujudkan mimpinya menjadi Miss Indonesia. Melalui audisi ini, tim Miss Indonesia mencari wanita Indonesia yang memiliki kriteria MISS (Manner, Impressive, Smart dan Social) dengan segala keunggulan yang dimilikinya.

Ada pun syarat mengikuti audisi Miss Indonesia 2014, yakni wanita warga negara Indonesia, usia 17 ? 23 tahun sebelum 16 Februari 2014, belum menikah dan mempunyai anak, tinggi minimum 167 cm, memiliki pengetahuan umum serta wawasan luas, berpenampilan menarik, cantik, cerdas, berkepribadian, menguasai bahasa Inggris atau bahasa asing lainnya, mempunyai bakat / keahlian khusus, mengisi formulir pendaftaran, sehat jasmani dan rohani.

Penyeleksian awal dilakukan oleh panitia Miss Indonesia pada saat audisi berlangsung. Setiap peserta yang berhasil lolos tahap seleksi awal ini akan berkompetisi pada tahapan selanjutnya. Para dewan juri pusat akan menentukan 34 finalis yang mewakili 34 propinsi Indonesia untuk mengikuti masa karantina dan berkompetisi hingga Malam Puncak Miss Indonesia 2014.

“Miss Indonesia benar-benar mengubah hidup saya. Memang tidak mudah menjalankan tugas sebagai Miss Indonesia, tetapi pengalaman selama satu tahun ini adalah sesuatu yang sangat berharga dan tidak akan terlupakan,” ujar Vania Larissa Miss Indonesia 2013.

Formulir pendaftaran bisa di download dari www.rcti.tv, di Harian Koran Sindo, Majalah High End, Majalah Sindo Weekly, Tabloid Genie dan media cetak lokal serta radio-radio di kota audisi. Formulir yang sudah diisi bisa dikirimkan dengan menyertakan foto ukuran 4R ke Tim Miss Indonesia 2014 (Dept Marcomm) RCTI, Jalan Raya Perjuangan No 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11530 dengan menuliskan kode MI2014 di pojok kiri amplop, kemudian datang langsung ke tempat audisi dengan membawa fotokopi formulir yang sudah diisi tersebut. Bagi peserta yang belum sempat mendaftarkan dirinya, dapat mendaftar langsung di tempat audisi. Informasi lebih lengkap juga dapat diperoleh pada website www.rcti.tv. (q cox)

Reply