Jatim Raya

Respon Keluhan Warga, Dinas PU Pemkab Kediri Mulai Perbaiki Jalan Berlubang

18
×

Respon Keluhan Warga, Dinas PU Pemkab Kediri Mulai Perbaiki Jalan Berlubang

Sebarkan artikel ini

KEDIRI (Suarpubliknews.net) – Respon keluhan warga, Dinas Pekerjaan umum Kabupaten Kediri mulai melakukan perbaikan berupa penambalan sejumlah titik jalan berlubang di sepanjang akses jalan Desa Damarwulan, Desa Brumbung dan Desa Siman Wilayah Kecamatan Kepung.

Sebelumnya, kondisi jalan ini cukup memprihatinkan akibat beban kendaraan yang lewat rata-rata over load, terutama jenis dump truck bermuatan pasir yang keluar masuk dari area tambang galian c terdekat.

Menurut salahsatu pekerja pengaspalan bernama Kemo (40), pekerjaan penambalan jalan ini memang difokuskan untuk wilayah Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri

“Tadi kita mulai penambalan dari Desa Damarwulan, Desa Brumbung kemudian Desa Siman mengingat kawasan tersebut banyak terdapat titik-titik jalan yang rusak,” Ujarnya Kepada Suarapubliknews.net. Rabu (11/7/2018)

Namun demikian, masyarakat setempat tetap berharap agar hasil perbaikan jalan saat ini bisa awet.

“Perbaikan jalan ini menggunakan uang rakyat (APBD), jangan sampai hanya menguntungkan segelintir orang saja, untuk itu dinas terkait harus aktif melakukan pengawasan sekaligus penindakan, jika ada kendaraan yang melanggar batas muatan,” harap salah satu warga yang enggan disebut namanya. (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *