Jatim Raya

Songsong TA 2019, Pemkot Kediri Gelar Rapat Koordinasi Rencana Kerja (Renja)

14
×

Songsong TA 2019, Pemkot Kediri Gelar Rapat Koordinasi Rencana Kerja (Renja)

Sebarkan artikel ini

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Pemkot Kediri menggelar rapat koordinasi terkait Rencana Kerja (Renja) tahun 2019, yang dipimpin langsung oleh Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar, Kamis (12/7/2018).

Acara yang digear di i ruang Kilisuci Balaikota Kediri ini, juga dihadiri Sekretaris Daerah Budwi Sunu dan seluruh kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kediri.

“Saya harap semua dinas sejalan dengan kebijakan Pemerintah Daerah. Jangan buru membuat program baru, saya minta kita berfokus pada program yang masih perlu perbaikan,“ Ujar Abdullah Abu Bakar kepada awak media.

Mas Abu-sapaan akrab Abdullah Abu Bakar, juga mengimbau agar semua OPD memasang standing banner mengenai syarat dari setiap pelayanan supaya masyarakat tidak bingung.

“Info ini penting agar masyarakat tidak kebingungan untuk mendapatkan pelayanan. Tolong nanti semuanya diupload di website kedirikota.go.id ,” imbuhnya.

Terkait beberapa masalah yang ditampung dari masyarakat, Mas Abu berharap OPD bisa mencontoh kesigapan dari Bhabinkamtibmas.

“Bhabinkamtibmas itu diselesaikan ditempat jadi permasalahan tidak perlu dibawa sampai ke saya. Kalau dinas bisa menyelesaikan yaa diselesaikan di tempat,” pintanya.

Menurut Mas Abu, kinerja Satpol PP dan Dishub Kota Kediri sudah sangat baik, untuk itu kedua OPD itu dihimbau untuk menambah jumlah personil, agar pelayanannya semakin baik lagi. (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *