Songsong Asian Para Games, Chengho Djadi Galajapo Sosialisasikan Senam Goyang Dayung (Video)

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Untuk kali pertama, senam goyang dayung disosialisasikan di Surabaya dalam rangka menyongsong penyelenggaraan Asian Para Games, yang bakal digelar pada bulan Oktober mendatang, Minggu (16/9/2018).

Acara yang bertempat di lapangan Taman Suroboyo Kenjeran Surabaya ini diinisiasi oleh HM Chengho Djadi Galajapo, yang selama ini dikenal sebagai artis, MC sekaligus pelawak Surabaya.

Senam yang melibatkan massa dalam jumlah banyak ini bertajuk “Olah Raga dan Olah Hati” diharapkan bisa menjadi senam pilihan yang sudah lebih dulu populer di masyarakat. Seperti Goyang Gemu Famire dan Poco-Poco.

Djadi Galajapo penyelenggara acara mengatakan, jika acara senam bersama akan digelar di beberapa lokasi. Utamanya memilih lokasi taman-taman baru yang ada di Surabaya.

“Sesuai temanya senam ini tidak hanya menyehatkan tubuhnya tetapi juga sehat hatinya, ” kata satu-satunya personel grup lawak Galajapo yang masih ada.

Rencana mendatang, senam yang sama akan memilih lokasi berbeda. Tujuan lainnya tidak lain untuk lebih mempopulerkan taman baru yang kelola Pemkot Surabaya.

Road show pertama kali senam ala Via Vallen diikuti ratusan ibu-ibu dari berbagai kampung, namun menariknya, senam yang dimpimpin tiga instruktur cantik Citra, Indah dan Delila memperebutkan hadiah sepeda gunung tipe terbaru.

Disamping itu juga hadiah hiburan melalui kupon undian. “InsyaAllah dalam minggu mendatang akan kita gelar lebih besar lagi, ” tegas pelawak dan MC kenamaan yang menamakan diri Imam Besar Pelawak Indonesia. (q cox)

Berikut cuplikan videonya:

 

Reply