Ultah ke 6, Majalah Pro-M Gelar Kompetisi Biliar Antar Wartawan

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Di Ultah nya ke 6, manajemen majalah Pro-M menggelar kompetisi olah raga biliar di Galaxi Pool n Karaoke Jl Pandegiling Surabaya. Jumat (4/5/2018)

Menurut Abu Bakar Yarbo Pemred majalah Pro-M, acara ini sengaja digelar untuk menjaring bibit-bibit baru untuk atlet biliar dari kalangan wartawan. Namun juga dijadikan ajang silaturahim antar wartawan

“Kami ingin menggairahkan olah raga biliar dikalangan wartawan, karena saya lihat banyak yang berpotensi menjadi atlet. Apalagi olah raga ini juga masuk dalam cabang Porwanas,” ucap Abu Bakar saat membuka acara turnamen.

Bendahara PWI Jatim yang juga Humas KONI Jatim ini menerangkan, sejatinya Ultah Majalah Pro-M jatuh pada bulan Juni mendatang, namun karena bersamaan dengan bulan puasa, maka acara dimajukan.

Sementara menurut Muhammad Erwin   Ketua Sie Wartawan Olah Raga (SIWO) PWI Jatim, turnamen biliard yang digelar Majalah Pro-M ini bisa membantu persiapan Porwanas tahun 2019 yang sedianya bakal digelar di Papua.

“Kami berharap dengan kompetisi ini bisa muncul bibit atlet baru, sehingga Jatim tetap bisa mempertahankan emas di cabang Biliar.

Sampai berita ini dilansir, sedikitnya ada 32 wartawan dari berbagai media yang saat ini sedang mengikuti turnamen babak penyisihan. (q cox)

Reply