2 Pasien Covid-19 di Kediri Dinyatakan Sembuh, 1 Pasien Menjalani Isolasi Mandiri

KEDIRI (Suarapubliknews) – dr Ahmad Chotib Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Kabupaten Kediri, menerangkan bahwa dua pasien covid-19 telah dinyatakan sembuh.

Dua pasien tersebut adalah NA (31) Warga Desa Pelem Kecamatan Pare yang sudah diperbolehkan pulang, sementara untuk SM Warga Desa Gayam Kecamatan Gurah masih dalam masa pemulihan.

“Dari pemeriksaan laboratorium Tropical Disease Diagnostic Center (TDDC) Surabaya, hasilnya Negatif dan mereka dinyatakan sembuh,” Ucap dr Ahmad Chotib. Minggu (12/4/2020)

Menurut dr Ahmad Chotib, sebelumya mereka menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Kesehatan Kerja (RSKK)

“Kemudian untuk pasien berinisial MLP (39) asal Desa Ngadiluwih masih mejalani isolasi mandiri di rumahnya yakni di Kota Surabaya,” pungkasnya.

Terbaru, saat menggelar presscon di Gedung Negara Grahadi, Provinsi Jatim menyampaikan catatan untuk wilayah Kabupaten Kediri per tanggal 12/04/2020, yakni ODR=8504, OTG=233, ODP=370, PDP=26 dan Confirm=11. Untuk Kota Kediri, Confirm=6

Dan saat itu, Gubernur Khofifah juga menyebut jika untuk wilayah Kediri ada 2 pasien covid-19 yang meninggal dunia. (q cox)

Reply