Hotel & RestoPeristiwa

21 Pasangan Nikmati Makan Malam Dengan Pemandangan Kota Surabaya Dari Lantai 21

45
×

21 Pasangan Nikmati Makan Malam Dengan Pemandangan Kota Surabaya Dari Lantai 21

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Momen hari kasih sayang atau dikenal dengan Valentine memang sudah terlewatkan, namun mendi special bagi salah satu pasangan yang menikmati makan malam romantis dari lantai 21 hotel Grand Dafam Signature Surabaya, Jessica dan Arkha.

Arkha mengaku sangat terkesan dengan sajian yang dihidangkan oleh pihak hotel serta suasana hangat yang menjadikan perayaan hari jadi mereka jauh lebih spesial. “Kebetulan hari ini juga kami anniversary ke 5 jadi saya mau memberikan kejutan untuk calon istri saya dan ternyata view nya bagus banget bisa lihat kota Surabaya dengan indah. Karyawan nya pun helpful karena bantu menyiapkan surprise kado, bouqet bunga dan dikasih dokumentasi video,” katanya.

Sebanyak 21 pasangan menikmati makan malam yang diberi tajuk “Love on Top volume 4” ini. Sesuai dengan tema acara, para pasangan yang datang dimanjakan oleh pemandangan kota Surabaya dari lantai 21 hotel Grand Dafam Signature Surabaya, selain itu tatanan meja yang tersedia pun dihias dengan suasana romantis mulai pemilihan hiasan kain yang didominasi warna hitam dan merah, frame foto setiap pasangan, placemat, hingga bunga mawar serta wine yang ditata didalam box ekslusif.

Cluster Public Relations Manager Grand Dafam Signature, Litania Utami mengungkapkan bahwa ini merupakan tahun ke 4 perayaan makan malam romantis di Preveire Louge dan untuk tahun ini animo nya luar biasa. 

Awalnya pihak hotel hanya menyediakan 14 set meja saja untuk perayaan di tanggal 14 ini namun karena beberapa hari sebelumnya sudah banyak permintaan, maka pihaknya pun memutuskan untuk memaksimalkan sampai dengan 21 set meja di event Love on Top volume 4 ini.

“Reservasi yang masuk sudah dari tanggal 20 Januari sudah banyak yang tanya-tanya paket makan malam valentine ini dan di tanggal 1 Februari beberapa pasangan sudah melakukan reservasi lalu memilih menu,” ungkapnya

Tak hanya 5 set menu, pasangan juga mendapatkan 1 botol wine, bunga dalam box, figura foto serta video pendek untuk kenang-kenangan yang bisa diupload di Instagram story maupun reels para pengunjung.

“Harapannya Previere Lounge serta event “Love on Top” yang diselengarakan di hari kasih sayang ini juga bisa meninggalkan memori yang manis untuk pasangan-pasangan yang memilih untuk merayakan disini,” tutupnya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *