Hotel & RestoOlahragaPeristiwa

7 Hotel Hilton di Indonesia Dukung Kampanye Pink Ribbon

103
×

7 Hotel Hilton di Indonesia Dukung Kampanye Pink Ribbon

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Hotel Hilton di Indonesia kembali menyelenggarakan kampanye Pink Ribbon bekerjasama dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia dalam rangka mendukung bulan kesadaran kanker payudara.

Tujuan kampanye Pink Ribbon adalah meningkatkan kesadaran di kalangan masyarakat tentang kanker payudara dan menyebarluaskan pentingnya deteksi dini serta memberikan dukungan penuh untuk para pejuang dan penyintas kanker payudara. Sebagian dari pendapatan dari rangkaian kegiatan yang diadakan di 7 (tujuh) hotel tersebut akan disumbangkan ke Yayasan Kanker Payudara Indonesia.

Ketujuh Hilton Hotel : Conrad Bali, Hilton Bali Resort, Hilton Bandung, DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro, DoubleTree by Hilton Surabaya, Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport dan Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem akan berpartisipasi dalam kampanye ini.

Regional General Manager Indonesia & Timor Leste, Hilton Andre A. Gomez mengatakan, pihaknya sangat senang dapat kembali mendukung kampanye Pink Ribbon, hal ini sangat berarti.

“Seluruh hotel Hilton di Indonesia berkomitmen untuk memberikan dampak yang berarti bagi masyarakat dan bergabung dengan kampanye ini merupakan salah satu cara untuk mewujudkannya. Kami berharap dapat terus melakukan kegiatan positif seperti ini dalam tahun-tahun mendatang,” katanya.

Pendiri dan ketua Yayasan Kanker Payudara Indonesia, Linda Agum Gumelar menambahkan, pihaknya selalu menghargai komitmen berkelanjutan yang ditunjukkan oleh hotel Hilton di Indonesia. Dukungan yang diterima setiap tahun melalui kampanye Pink Ribbon ini membuat pihaknya dapat menyebarkan pesan terkait kanker payudara lebih luas ke seluruh penjuru Indonesia.

“Saya akan sangat senang untuk terus meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara dan pentingnya deteksi dini dan kami juga berharap dapat memberikan dampak yang positif bagi para pejuang dan penyintas kanker payudara,” katanya.

Selama periode kampanye, para tamu diajak untuk terus menyebarkan semangat Pink Ribbon dengan adanya paket kamar serta promosi makanan dan minuman yang tersedia di semua hotel yang berpartisipasi.

Pilihan seperti paket Pink Staycation hingga beragam hidangan pencuci mulut seperti makanan dan minuman manis bernuansa merah muda juga tersedia. Tak hanya itu saja, para tamu juga bisa membawa pulang cindera mata seperti boneka dan tas spesial edisi Pink Ribbon yang tersedia di beberapa hotel. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *