Uncategorized

Ketuk Pintu Langit untuk Kemenangan Eri-Armuji, Juru Parkir Surabaya Gelar Istighosah

80
×

Ketuk Pintu Langit untuk Kemenangan Eri-Armuji, Juru Parkir Surabaya Gelar Istighosah

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Paguyuban Juru Parkir Surabaya (PJS) menggelar istighosah bersama di Posko Pemenangan Eri Cahyadi-Armuji (Erji) di Jalan Embong Sawo, Kamis petang (3/10/2024). Istighosah kali ini diikuti oleh 50 orang pengurus PJS se-Kota Surabaya.

Ketua Umum PJS Izul Fiqri mengatakan, istighosah digelar untuk memberikan doa kepada pasangan calon (paslon) nomor urut 01 tersebut agar diberi kekuatan dan kemenangan mutlak dalam pemilihan wali kota (Pilwali) Kota Surabaya tahun 2024. Istighosah bertajuk “Jukir Dodok Langit (Jukir Mengetuk Pintu Langit)” ini berlangsung khidmat diserukan oleh para puluhan jukir yang hadir.

“Jadi dengan iringan doa mudah-mudahan semua masyarakat diteguhkan pilihannya, tidak lain mencoblos Pak Eri Cahyadi yang notabene telah memiliki hasil kerja sangat baik bagi kemajuan kota kita,” kata Izul.

Izul menyebutkan, para jemaah yang hadir pada malam ini diantaranya adalah perwakilan pengurus jukir dari berbagai wilayah di Kota Surabaya. Ia memastikan, istighosah ini tidak berhenti sampai hari ini saja, akan tetapi akan terus digulirkan setiap malam jumat hingga berakhirnya masa kampanye.

Izul menyampaikan, setelah menggelar istighosah, para jemaah melanjutkan ziarah bersama ke Wisata Religi Sunan Ampel. “Malam ini nanti langsung ke Sunan Ampel, minta barokah di sana, selanjutnya di Makam Mbah Bungkul dan ke tempat wisata religi lain untuk memohon barokah,” sebutnya.

Dalam kesempatan ini, Izul mengungkapkan, tidak hanya menggelar istighosah, akan tetapi PJS turut melaunching Jukir Siber. Jukir Siber merupakan tim jukir yang melakukan sosialisasi melalui berbagai platform media sosial (medsos) tentang program kerja Erji lima tahun ke depan.

Jika nantinya berhasil memenangkan paslon nomor 01 dalam pilwali kali ini, ia berharap, Erji bisa mensejahterakan dan lebih memperhatikan nasib para jukir yang tergabung di PJS ke depannya. Yang pertama ia ingin para jukir itu diberi atribut rompi lebih dari satu untuk bertugas sehari-hari. Selain itu membantu memberikan biaya pendidikan kepada anak-anak jukir, dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu, ia juga berharap, program-program terhadap kesejahteraan jukir yang sebelumnya dijalankan oleh Eri Cahyadi selama menjabat sebagai Wali Kota Surabaya bisa dilanjutkan di periode kedua ke depan. Dirinya mencontohkan, salah satu bentuk perhatian Erji terhadap jukir sebelumnya adalah memberikan dua ekor sapi pada saat perayaan Idul Adha lalu.

“Nah, waktu itu kami diberi dua ekor sapi. Termasuk kemarin waktu jalan sehat Pak Eri juga memberangkatkan umroh kepada seorang jukir, itu bentuk support dan perhatian yang lebih kepada jukir, semoga di periode kedua perhatian terhadap jukir itu bertambah,” tandasnya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *