BisnisPeristiwa

Beauty Science Tech 2024: Revolusi Kecantikan dengan Teknologi

40
×

Beauty Science Tech 2024: Revolusi Kecantikan dengan Teknologi

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ ParagonCorp, perusahaan yang dikenal dengan inovasi di bidang kecantikan, kembali menggelar Beauty Science Tech 2024: Reshaping the Future. Acara yang berlangsung selama empat hari di Atrium – Tunjungan Plaza 3, Surabaya, menghadirkan lebih dari 30 pembicara dari bidang sains, keberlanjutan, dan pemberdayaan.

CEO NSEI (Nurhayati Subakat Entrepreneurship Institute) & Co-Founder of ParagonCorp, Salman Subakat mengatakan ParagonCorp mengajak pengunjung untuk menjelajahi enam zona interaktif yang dilengkapi teknologi terkini dari brand favorit. “Di sini, pengunjung dapat menemukan berbagai wawasan dan inspirasi tentang perawatan kulit, makeup, dan kesehatan langsung dari ahlinya,” katanya.

Beauty Science Tech 2024 bukan hanya tentang memperkenalkan produk, tetapi juga tentang berbagi ilmu pengetahuan dan teknologi yang digunakan untuk menciptakan produk kecantikan yang aman dan efektif. “ParagonCorp berkomitmen untuk membangun industri kecantikan yang aman, canggih, dan bermakna. Kami meyakini bahwa masa depan layak mendapatkan yang lebih baik, dan kami ingin semua orang dapat berkembang melalui produk-produk berkualitas tinggi yang kami tawarkan,” tambahnya.

Acara ini juga menghadirkan Paragon Creator Hub, sebuah program yang dirancang untuk meningkatkan keterampilan para content creator dalam memperkenalkan sains ke dalam dunia kecantikan. “Program ini merupakan komitmen ParagonCorp dalam memberdayakan masyarakat agar berdampak positif bagi lingkungannya. Saat ini, lebih dari 11.000 creator telah bergabung dalam program ini, dan mereka akan menikmati berbagai manfaat, termasuk kesempatan mendapatkan produk ParagonCorp secara gratis, komisi penjualan istimewa, kesempatan untuk networking dengan sesama creator, dan akses ke kursus bagi pembuat konten,” lanjutnya.

Beauty Science Tech 2024 adalah kesempatan bagi para penggemar kecantikan dan perawatan kulit untuk belajar tentang inovasi terbaru dan tren terkini di industri. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *