Jatim RayaPolitik

Masuk Tim Pemenangan PasLon Nomor Urut 2, Fadila Puspawati Siap Kampanyekan FREN

93
×

Masuk Tim Pemenangan PasLon Nomor Urut 2, Fadila Puspawati Siap Kampanyekan FREN

Sebarkan artikel ini

KEDIRI KOTA (Suarapubliknews)- Fadila Puspawati (51), Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Kediri periode 2019-2024 secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan calon (paslon) nomor urut 2 yakni Ferry Silviana Feronica dan Regina Nadya Suwono (FREN) ddi Pilwali Kota Kediri 2024.

Bahkan eks wakil rakyat Kota Kediri yang baru saja mengakhiri masa jabatannya ini juga menyampaikan dengan tegas jika dirinya telah masuk dalam tim sukses pasangan tersebut.

“Kami sudah bertekat untuk masuk ke dalam tim pemenangan FREN yakni Paslon Nomor urut 2,” Ucap Fadila Pupawati saat di Selomangkleng, Kelurahan Pojok kepada sejumlah Awak Media. Minggu (27/10/2024)

Menurut Fadila, selama 10 tahun (2 periode) dipimpin Mas Abu (suami Fery Silviana Feronica-red), pemerintahan Kota Kediri berhasil meningkatkan berbagai hal termasuk Anggaran Pendapatan Belanja Daerah.

Oleh karenanya, Fadila berpendapat bahwa politik dinasti tidak semua buruk atau tidak baik jika ternyata faktanya justru bisa membawa kemajuan wilayah dan memberikan kebaikan terhadap masyarakat.

“Harus kita dukung, seperti yang di sampaikan oleh Presiden Republik Indonesian Prabowo Subianto dalam vidionya yang beredar di Medsos yang mengatakan, Jadi selama dinasti itu baik, serta bermanfaat untuk membangun ya harus kita dukung guna kepentingan dan kesejahteraan Masyarakat,” Jelas Fadila Puspita

Atas semua yang dipaparkan, Fery Silviana Feronica Calon Walikota Kediri yang akrap disapa Bunda Fey ini menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan serta support dari Fadilah Puspawati dalam Pemilihan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kediri

“Sekali lagi saya ucapkan rasa syukurnya dan terima kasih atas dukunganya yang merupakan berkah luar biasa guna memperkuat keluarga besar FREN di lapangan karena sudah memiliki militansi luar biasa untuk semangat kampanye,” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *