Peristiwa

Miracle Aesthetic Clinic Rayakan Anniversary ke-28 dengan Tema Miracle Facial Artistry

146
×

Miracle Aesthetic Clinic Rayakan Anniversary ke-28 dengan Tema Miracle Facial Artistry

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Dengan kemajuan teknologi terkini dalam industri kecantikan, seseorang dapat memiliki bentuk wajah impian tanpa melakukan operasi bedah. Mengusung tema Miracle Facial Artistry, klinik kecantikan Miracle mengenalkan konsep baru perawatan pembentukan wajah high definition of face sculpting.

President Director of Miracle Aesthetic Clinic Indonesia Christeven Mergonoto mengungkapkan, inovasi terbaru itu diusung dari kumpulan pengalaman perawatan pembentukan wajah yang diperkenalkan sejak 2019 dan disempurnakan dengan kecanggihan teknologi.

Sebagaimana diketahui, di era Society 5.0 ini kehidupan manusia sangat dipengaruhi dan dipermudah dengan adanya teknologi. Demikian halnya dengan perawatan estetika di Miracle. Sudah menjadi komitmen Miracle untuk selalu mengikuti perkembangan terkini teknologi di bidang perawatan wajah.

Meskipun komponen teknologi menjadi lebih penting di era Society 5.0, peran manusia dalam memberikan sentuhan & cita rasa seni juga diperlukan untuk memberikan hasil perawatan yang terbaik. Oleh karena itulah, Miracle tidak pernah berhenti memberikan pelatihan-pelatihan secara intensif kepada tenaga profesional dokter Miracle.

“Kami sangat bersyukur dan bangga dapat merayakan ulang tahun Miracle Aesthetic Clinic yang ke-28. Perjalanan panjang ini tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan dari para pelanggan setia dan tim profesional Miracle. Dengan mengusung tema ‘Miracle Facial Artistry‘, kami menyampaikan pentingnya perpaduan antara seni dan teknologi dalam dunia estetika.,” katanya.

Teknologi canggih selama ini memberikan banyak manfaat positif bagi tenaga terampil dan profesional di Miracle dalam memberikan hasil perawatan pembentukan wajah yang terbaik bagi setiap pelanggan setia Miracle.

Menjadi komitmen Miracle untuk senantiasa menyuguhkan inovasi-inovasi terbaru & teknologi canggih sebagai pendukung perawatan di Miracle. Tim profesional dokter tidak serta merta mengadopsi setiap hal baru yang diperkenalkan.

“Setiap keputusan dalam memilih teknologi maupun bahan perawatan yang akan kami gunakan pasti melalui proses trial yang cukup detil dan lengkap sebelum diadopsi di Miracle. Karena keamanan dan kenyamanan menjadi prioritas Miracle selain memberikan hasil perawatan yang nyata,” lanjutnya.

Pada kesempatan istimewa ini, Miracle memperkenalkan konsep perawatan pembentukan wajah terbarunya “High Definition of Face Sculpting” yang memberikan banyak manfaat untuk mendapatkan hasil yang nyata, tampak alami, aman dan bertahan lama.

CEO Miracle Aesthetic Clinic Group dr. Lanny Juniarti, DAAAM menjelaskan perawatan ini berfokus pada pelanggan. Apa yang dibutuhkan pelanggan dan disesuaikan dengan kondisinya. “Kami akan mengombinasikan perawatan yang sesuai untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” jelasnya.

Dalam perayaan ulang tahunnya Miracle Aesthetic Clinic juga menampilkan galeri jejak sejarah sejak berdirinya pada tahun 1996. Galeri ini akan menampilkan perjalanan panjang dan pencapaian-pencapaian penting Miracle selama 28 tahun berkarya dalam industri estetika.

Pengunjung dapat melihat langsung bagaimana Miracle telah berkembang dan berinovasi untuk terus memberikan layanan terbaik bagi para pelanggannya. Yang tidak kalah menariknya adalah ditampilkannya alat laser pertama kali yang dimiliki oleh Miracle pada 1996, milestone perkembangan cabang Miracle hingga 20 cabang, transformasi logo Miracle dan berbagai pencapaian prestasi Miracle. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *