Peristiwa

H3 Surabaya dan PFI Gelar Pelatihan Street Photography di Kota Lama Surabaya

155
×

H3 Surabaya dan PFI Gelar Pelatihan Street Photography di Kota Lama Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Himpunan Humas Hotel Surabaya berkolaborasi dengan Pewarta Foto Indonesia menyelenggarakan kegiatan eksklusif pelatihan street photography melalui program H3 Jalan-Jalan. Acara bertempat di Hotel Arcadia by Horison, salah satu bangunan bersejarah di Surabaya.

Ketua Himpunan Humas Hotel Surabaya Kus Andi mengatakan pelatihan ini tidak hanya menawarkan teknik atau cara memaksimalkan penggunaan kamera handphone untuk street photography, tetapi juga membawa para peserta menjelajahi pesona bangunan Eropa di Kota Lama Surabaya.

“Kolaborasi ini diharapkan bisa menambah skill fotografi sebagai praktisi PR dan program H3 Jalan-Jalan ini adalah yang pertama untuk anggota bisa mendapatkan experience langsung yang nantinya bisa dijadikan media informasi mengenai destinasi kota Surabaya kepada tamu hotel, ” ujarnya.

H3 Jalan-Jalan merupakan program yang diwujudkan untuk mengangkat pariwisata kota Surabaya. Di mulai dengan mengenalkan kota lama Surabaya yang sedang hits, program ini ke depan akan secara rutin diselenggarakan untuk meninjau banyak wisata menarik lainnya di Surabaya.

Melalui ketua Pewarta Fotografi Indonesia – Surabaya Suryanto Putramuji memberikan panduan praktis tips dan trik untuk mengoptimalkan kamera ponsel bagi para peserta. Dengan latar belakang Kota Lama Surabaya yang memikat, para humas hotel diajak untuk menangkap momen-momen yang memadukan keindahan sejarah dan dinamika kehidupan kota.

Marketing Communication Manager Hotel Shangrila Surabaya Dida Bahalwan menyebutkan acara hari ini seru banget dan mengedukasi, “Saya sendiri belum pernah ke kota lama Surabaya dan banyak dapat informasi yang ternyata sangat bermanfaat baik personal dan juga untuk pengetahuan kami sebagai humas hotel di Surabaya,” tutupnya.

Setelah kegiatan street photography para Humas Hotel Surabaya lanjut menikmati berbagai arsitektur bangunan Eropa kembali dengan menggunakan kendaraan tourwagen, menambah sentuhan eksklusif dan nyaman bagi para peserta, memungkinkan mereka untuk menikmati setiap detil keindahan Kota Lama Surabaya.

Dengan latar belakang sejarah yang kaya dan keindahan arsitektur klasik, kegiatan ini tidak hanya menjadi pelatihan fotografi, tetapi juga pengalaman mendalam mengenal warisan budaya Surabaya yang tak ternilai. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *