OlahragaPeristiwa

Osaka Pool & Bistro, Gelanggang Olahraga Biliar dan Destinasi Wisata Keluarga

769
×

Osaka Pool & Bistro, Gelanggang Olahraga Biliar dan Destinasi Wisata Keluarga

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Gelanggang olahraga biliar kini semakin menjamur di Surabaya, menarik perhatian banyak orang. Menariknya, tempat-tempat ini tidak hanya dirancang untuk dewasa, tetapi beberapa di antaranya juga memprioritaskan konsep sebagai destinasi wisata keluarga.

Dengan suasana yang ramah dan fasilitas yang lengkap, arena biliar ini menawarkan pengalaman hiburan yang dapat dinikmati oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Salah satunya adalah Osaka Pool & Bistro yang terletak di Jalan Kertajaya. Mengukuhkan sebagai gelanggang biliar keluarga, Osaka Pool & Bistro memisahkan area merokok dan tidak.

Qwner Osaka Pool & Bistro Josef Albert mengatakan pihaknya sengaja membuat area khusus bagi pemain yang tidak merokok atau membawa anak – anak untuk bermain di tempatnya. “Lantai satu sengaja kami buat bebas rokok, selain itu di lantai ini juga satu area dengan bistro sehingga pemain dan pengunjung dapat nyaman,” katanya.

Berpartner dengan teman sejak sekolah dasarnya, Dedy Hariyanto, Josef mengangkat tema Jepang sebagai desain Pool & Bistro nya. Osaka Pool & Bistro terdiri dari tiga lantai dengan total 25 Table, terbagi menjadi Non Smoking Area, Smoking Area, E-Cigarette Area, VIP Room dan VVIP Room.

“Kenapa tea Jepang? karena Jepang itu lebih everlasting, baik suasana maupun makanannya. Dan kami ingin pengunjung tak hanya nyaman bermain ataupun makan, tapi juga mendapatkan suasana yang instagramable. Sementara ini yang baru tersedia Non Smoking Area, Smoking Area, E-Cigarette Area, dan VIP Room. VVIP Room sedang dalam persiapan,” lanjutnya.

Non Smoking Area sengaja diletakkan di lantai dasar bersama area bistro agar pengunjung khususnya yang tidak merokok dan membawa anak – anak tidak terpapar asap rokok. Sementara di Smoking Area disediakan ruangan khusus untuk merokok sehingga tidak mengganggu permainan.

“Kami juga memiliki satu Chinese Table bagi mereka yang merasa jago bisa menjajal kemampuan di meja itu. Selama soft opening ada diskon 50% untuk pengunjung. kami menerapkan harga perjam dengan hitungan kelebihan waktu permenit, sehingga pemain tidak perlu khawatir membayar lebih banyak jika bermain melewati batas waktu mereka,” tutupnya.

Osaka Pool & Bistro buka Jam 11.AM – 2.AM di hari Minggu sampai Kamis, dan 11.AM – 3.AM di hari Jumat – Sabtu. Osaka Pool & Bistro memiliki 20 Xingjue Charcoal GEN 3, 2 Xingjue Profesional Snooker, 1 Xingjue Chinese 8 Ball, 1 VIP room with 1 Xingjue Charcoal GEN3, karaoke & private smooking room. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *