Peristiwa

Honda e:N1: Jawaban Honda untuk Pasar Mobil Listrik Indonesia

114
×

Honda e:N1: Jawaban Honda untuk Pasar Mobil Listrik Indonesia

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Honda kembali hadir meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024 dengan membawa sejumlah kejutan. Salah satunya adalah debut perdana mobil listrik Honda e:N1 di Kota Pahlawan. Selain itu, Honda juga memamerkan Honda STEP WGN e:HEV yang telah sukses mencuri perhatian di GIIAS Jakarta.

Dengan mengangkat tema “Dreams in Motion”, di ajang ini Honda menampilkan tiga produk elektrifikasinya, yaitu Honda e:N1, Honda STEP WGN e:HEV, dan Honda N-VAN EV Prototype yang dihadirkan dalam bentuk Mobile Dreams Cafe. Selain hadir pula berbagai lini produk Honda lainnya.

President Director Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong mengatakan, setelah berhasil mendapatkan sambutan serta respons positif dari pengunjung di GIIAS Jakarta 2024 di BSD, pihaknya menghadirkan Honda e:N1 dan juga Honda STEP WGN e:HEV untuk pertama kalinya di Surabaya.

“Kami juga berharap kedua mobil ini bisa mendapatkan sambutan serta respon yang positif selama gelaran GIIAS Surabaya ini. Selain itu, kami juga menyiapkan program penjualan menguntungkan untuk konsumen yang ingin membeli mobil Honda impiannya,” katanya pada pembukaan GIIAS Surabaya 2024, Rabu (28/8/2024).

Honda e:N1 merupakan mobil listrik Honda pertama yang akan dipasarkan di Indonesia. Mobil SUV listrik ini rencananya akan diluncurkan di Indonesia pada tahun 2025 mendatang. Honda e:N1 dipilih sebagai mobil listrik pertama Honda untuk Indonesia setelah melalui fase riset untuk mempelajari kebutuhan konsumen dan infrastruktur di Indonesia. Hasilnya, model SUV listrik ini dianggap sesuai dengan karakter jalan Indonesia yang beragam serta kebiasaan konsumen Indonesia yang komunal.

Selain mengedepankan mesin listrik yang bertenaga sekaligus ramah lingkungan. Honda e:N1 juga mengusung berbagai teknologi terdepan seperti Honda SENSING dan Honda CONNECT. Dilengkapi dengan baterai lithium-ion berkapasitas 68,8 kWh, memungkinkan jarak tempuh maksimum mobil ini mencapai 500 km dengan sekali pengisian daya. Selain itu, Honda e:N1 yang ditampilkan telah mengadopsi teknologi pengisian cepat yang memungkinkan pengisian hingga 80% kapasitas baterai dalam waktu 50 menit. Honda e:N1 menawarkan desain futuristik dengan layar Display Audio berukuran 15,1 inci serta dilengkapi dengan TFT Meter berukuran 10,25 inci.

Selama ajang GIIAS Surabaya 2024, Honda menawarkan berbagai program terbaik untuk konsumen membeli mobil Honda bertajuk “GIIAS Pol”. Mulai test drive berhadiah cashback tambahan hingga Rp5 juta, Extra Cashback senilai Rp1 juta hingga Rp5 juta, Double (2x) Gas berupa voucher BBM hingga Rp1 juta, Triple (3x) Gas berupa voucher Belanja atau e-Toll senilai Rp1 juta, exclusive merchandise Honda Blind Box, hingga 2 tiket gratis masuk ke Fesitval music Jazz.

Selain program selama ajang GIIAS Surabaya, Honda juga memberikan paket finansial ringan mulai bunga 0% sampai dengan 3 tahun, cicilan ringan mulai Rp 2 jutaan, DP rendah mulai Rp 20 jutaan, tenor panjang hingga 8 tahun, hingga gratis Paket Perawatan Berkala. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *