BisnisJatim RayaPeristiwa

Abaikan Libur Lebaran, RS HVA Toelongrejo Pare Kediri Tetap Buka 24 Jam Pelayanan

901
×

Abaikan Libur Lebaran, RS HVA Toelongrejo Pare Kediri Tetap Buka 24 Jam Pelayanan

Sebarkan artikel ini

KAB KEDIRI (Suarapubliknews) –
Meski telah masuk libur dan cuti bersama jelang lebaran idul fitri, Rumah Sakit HANDLESS VERENEGING AMSTERDAM (HVA) Toelongrejo Pare Kabupaten Kediri tetap buka dan melakukan pelayanan selama 24 Jam.

Keterangan ini disampaikan Yetty Nusaria NI,dr.,MMRS Direktur Rumah Sakit HVA Toelongrejo Pare Kediri, yang mengatakan bahwa rumah Sakit HVA menyiapkan pelayanan Istalasi Gawat Darurat (IGD), Rawat Inap, Laboratorium, Radiologi dan Farmasi dengan jam buka selama 24 jam

“Jadi meskipun hari lebaran kami dari RS HVA Toelongrejo Pare tetap melakukan pelayanan terhadap Masyarakat,” Ucap Yetty Nusaria Dirut RS HVA kepada reporter Suarapubliknews.net. Senin (8/4/2024)

Dirut RS HVA Toelongrejo itu menuturkan, jika di RS HVA juga tetap memberikan pelayanan untuk Poli UMUM, Poli GIGI dan Fisioterapi, kecuali pada hari Rabu dan Kamis karena memasuki masa hari raya (lebaran)

“Untuk melakukan pertolongan yang cepat dan tepat bagi Pasien, RS HVA Toelogrejo dilengkapi dengan alat-alat medis yang moderen dan Dokter serta Paramedik berpengalaman serta Pelayanan evakuasi Jalur darat Ambulance 24 Jam,” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *