Accor Culinary Journey Hadirkan Kuliner 7 Destinasi Indonesia

SURABAYA (Suarapubliknews) – Tim kuliner jaringan hotel Accor di Indonesia menghadirkan program Culinary Journey untuk mengungkapkan kisah di balik setiap makanan. Program Culinary Journey ini akan berlangsung sepanjang tahun 2019 di 120 restoran seluruh hotel Accor di Indonesia.

VP Sales, Marketing, Distribution Accor Indonesia, Malaysia, Singapore and South Asia, Adi Satria mengatakan dirinya mengundang para pecinta kuliner untuk menikmati sajian kuliner international, bahkan juga dengan cita rasa yang auntentik dari 7 kota destinasi di Indoensia.

“Kami dengan senang hati mengundang para pecinta makanan serta para tamu untuk menikmati sajian masakan internasional dan cita rasa autentik lokal dari 7 destinasi yang kami pilih yaitu, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatra, Sulawesi, Kalimantan, Bali dan Lombok,” katanya.

Menurutnya hal tersebut untuk dapat menikmati nuansa nyaman bagoi para tamu yang menginap, bersama keluarga atau rekan dan kolega mereka.

“Tujuh tim kuliner akan menyajikan masakan khas daerah masing-masing sehingga para tamu yang menginap di hotel-hotel kami dapat menikmatinya bersama keluarga, rekan dan teman,” jelasnya lagi.

Beberapa makanan yang ditampilkan pada Culinary Journey kali ini adalah beberapa makanan yang sudah sangat umum, namun pastinya dengan nuansa rasa yang berbeda ala mereka. Misalnya untuk Jawa Timur, ada Rawon Daging Sapi.

“Rawon sendiri bagi kalangan masyarakat Jawa Timur merupakan salah satu masakan peninggalan warisan turun-temurun dari masyarakat Jawa Timur,” papar Adi Satria.

Hal menarik lainnya dari program Culinary Journey adalah para tamu dapat berpartisipasi secara aktif lewat media sosial dengan menampilkan foto makanan favorit mereka di hotel dengan memberi tanda pagar #accorfoodstory #accorculinaryjourney. Sementara para tim kuliner hotel juga akan berbagi cerita mereka lewat media sosial dengan tanda pagar #accorchefdiary.

Menjelang memasuki bulan suci Ramadan, 10 hotel Accor yang ada di wilayah Jawa Timur (Hotel Majapahit Surabaya, Novotel Surabaya Hotel and Suites, Novotel Samator Surabaya Timur, Mercure Surabaya, ibis Styles Surabaya Jemursari, ibis Styles Malang, ibis Surabaya City Center, ibis budget Surabaya Airport, ibis budget Surabaya HR Muhammad, dan ibis budget Surabaya Airport) telah menyiapkan variasi sajian makanan prasmanan untuk berbuka puasa.

Bahkan beberapa hotel memberikan hadiah menarik bagi para tamu yang beruntung diantaranya; paket umrah, mobil, dan lainnya. Para tamu dapat menikmati penawaran ini dengan harga mulai dari Rp 70.000 sampai Rp 158.000 per orang bersama keluarga, rekan bisnis, dan teman. (q cox, Tama Dinie)

Reply