Hotel & Resto

Ada Cupid Di Nordic Coffee

31
×

Ada Cupid Di Nordic Coffee

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Dewa Cupid dikenal sebagai Dewa Cinta dengan panah asmaranya yang selalu hadir dimana saja, kapan saja, kepada siapa saja tanpa diduga. Seperti halnya Cupid Latte yang dapat dinikmati oleh setiap pengunjung Nordic Coffee.

Owner Nordic Coffee, Christian Widjaja Hartono mengatakan selama bulan February, Café yang terletak di Jalan Tidar ini menghadirkan minuman special, khususnya bagi mereka yang ingin merayakan Valentine bersama pasangan atau hanya sekedar hangout bersama teman.

“Bulan February dikenal sebagai bulan cinta dengan perayaan Valentine nya, oleh karena itu kami mengeluarkan menu special yaitu Cupid Latte dan Drive Me Nuts Latte. Cupid sendiri dikenal sebagai Dewa Cinta,” katanya.

Cupid Latte terbuat dari espresso based yang dicampur dengan ice susu strawberry dan vanilla sirup dengan gummy heart sebagai hiasan. Sedangkan Drive Me Nuts Latte merupakan espresso based dengan nuttella.

“Kalo cewek biasanya kurang suka kopi yang strong, nah Cupid latte cocok untuk mereka yang ingin minum kopi tapi kurang suka dengan rasa kopi yang kuat. Sedangkan penggunaan nuttella dalam minuman kopi sekarang ini lagi trend di kafe luar negeri,” lanjut Christian.

Sementara itu bagi yang ingin melamar kekasihnya atau sekedar mengungkapkan lebih dalam isi hati, pengunjung bisa mencoba Marry Me Chicken sebagai menu makanan. Resep special dari Theo Kurniawan ini terdiri dari Sourdough bread dengan rosemary grilled chicken, pinky mayo dreassing dan sunny side up egg with mix salad.

Sedangkan untuk dessert, pengunjung bisa mencoba Sweet Pearl From Paris, croissant pastry dengan 2 scoops chocolate dan vanilla ice cream with coockie scrumble atau Banana bread. Didukung suasana dan musik yang romantis, serta range harga mulai 9 ribu hingga 48 ribu rupiah perayaan valentine kali ini tentunya akan terasa berbeda. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *