Hotel & Resto

Ada Yang Unik di One Stop Festive Venue Grand Dafam Signature Surabaya

45
×

Ada Yang Unik di One Stop Festive Venue Grand Dafam Signature Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ One Stop Festive Venue Grand Dafam Signature Surabaya menyajikan paket dinner serta brunch mewah berkonsep berkonsep all you can eat dan intimate family dinner pada perayaan Natal mendatang.

Public Relations & Marketing Communication Manager Grand Dafam Signature Surabaya, Litania Utami mengatakan pihaknya punya berbagai pilihan menarik untuk menyempurnakan perayaan istimewa ini.

“Natal selalu jadi salah satu hal istimewa bagi kami. Tahun ini, kami menyajikan paket food and beverage berkonsep all you can eat. Bahkan kami juga punya paket intimate family dinner bagi mereka yang ingin suasana malam Natalnya bersama keluarga maupun teman terasa lebih hangat,” ujarnya.

One Stop Festive Venue menghidangkan amuse bouche, sajian daging yang diolah 18 jam hingga dessert unik. Untuk amuse bouche atau makanan pembuka berukuran kecil disajikan Bacon Tartles yang terbuat dari paduan filla pastry, bacon, dan herbs dengan siraman special cream.

Executive Chef Grand Dafam Surabaya Chef Ahmad Supardi mengatakan sedang untuk appetizer dan soup, Ia menyajikan Smoke Salmon dan Tortellini dI Zucca. yang terdiri dari jamur tortellini, sup buah labu hingga feta cheese.

“Menu main course kami ada dua pilihan. Yang suka beef yang diolah dengan teknik memasak suviid di suhu tertentu selama 18 jam itu Beef Ribs. Kalau olahan ikan ada Pan Seared Salmon,” ungkapnya.

Agar semakin menambah suasana Natal, Magic Snow Ball menjadi penutup Christmas Countdown. Berbentuk bola salju yang shield-nya terbuat dari coklat putih, dessert ini punya rasa unik karena menggabungkan ginger mousse dan raspberry sorbet di dalamnya.

Chef de Partie Grand Dafam Chef Felix Agustinus Kosasih, mempraktikkan cara awal untuk menyantap dessert tersebut. Ia menyulut penutupnya dengan api, hingga terbakar. Seakan sulap, muncullah bola salju yang shield-nya terbuat dari coklat putih. “Kita pakai rice paper yang bisa dibakar, itu aman untuk dimakan,” ungkapnya.

Food & Beverage Director Grand Dafam Signature Surabaya, Beni Chandra tak hanya itu, sajian hampers yang manis seperti whole cake yang tematik, pie, dan juga beberapa pilihan kue kue mini mulai dari bentuk Santa Claus, manusia salju, bola natal dan berbagai bentuk unik lainnya.

“Tidak hanya yang manis saja, kami pun menyediakan hampers gurih seperti Beef Wellington, Roasted Chicken, serta Salmon Puff yang lengkap dengan Wine serta 3 condiment saus di dalamnya,” ungkapnya. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *