Adies Kadir Hadir di Acara Halal Bihalal dan Ultah BONEK ke 91

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Ribuan suporter Bonek berkumpul di sekretariat Jl Simpang Dukung Surabaya, untuk memperingati hari ulang tahunnya ke 91 tahun. Sejumlah tokoh hadir dalam acara akbar ini, yang salah satunya adalah anggota Komisi III DPR-RI asal Fraksi Golkar Dr. Ir. H. Adies Kadir, S.H, M.Hum.

“Salam satu nyali…wani, persatuan bonek merupakan yang utama, 91 tahun bonek berdiri bukan untuk saling menjatuhkan dan persaingan antar internal bonek,” teriak Adies dihadapan ribuan Bonek yang hadir. Minggu (8/7/2018) malam.

Sebagai anggota legislatif di tingkat pusat yang berangkat dari Dapil Surabaya-Sidoarjo, Adies Kadir menjadi saksi bersatunya seluruh bonek yang datang dari berbagai kalangan dan latar belakang serta daerah, mengingat keberadaan Bonek dan Bonita (Bonek wanita) tidak hanya ada di wilayah Kota Surabaya.

Saat berada di panggung, Adies Kadir didampingi beberapa “pentolan” Bonek Suroboyo 1927 seperti Hamim Gimbal, Andi Peci, Tessy, Rudi Jamrud, Pokemon, Hasantoro dan beberapa tokok Bonek lainnya.

Bahkan saat acara puncak Ultah Bonek ke 91, Adies Kadir menerima potongan kue dari Hamim Gimbal, sebagai tanda persatuan dan kesatuan serta persaudaraan anggota Bonek selamanya, dimanapun berada. (q cox)

Reply