BisnisNasional

AEON MALL Sentul City, Pusat Perbelanjaan Terbesar di Wilayah Kabupaten Bogor

85
×

AEON MALL Sentul City, Pusat Perbelanjaan Terbesar di Wilayah Kabupaten Bogor

Sebarkan artikel ini

SENTUL, BOGOR (Suarapubliknews) – Dilengkapi dengan Rooftop Garden yang terletak di area outdoor lantai tiga, Kanopi kaca raksasa yang tahan segala cuaca, menutupi ruang terbuka serba guna dan meletakkan banyak tanaman hijau, AEON Mall Sentul City menjadi ikon baru di kabupaten Bogor.

President Director AEON Mall Indonesia Mr. Daisuke Isobe selaku mengatakan AEON Mall Sentul City terletak di area yang luasnya mencapai 78.000 m2 dan memiliki luas lantai sekitar 190.000 m2. Dimana sekitar 45% dari total toko akan menjadi yang pertama kali di wilayah tersebut.

Dengan lahan parkir AEON ini mampu menampung sebanyak 3.000 mobil dan sekitar 1.400 lot kendaraan bermotor. “Keberadaan AEON Mall Sentul City diharapkan dapat memberikan pengalaman yang unik dan menarik dengan menyediakan beberapa faslitias yang dapat dinikmati ketika berbelanja,” katanya.

Dalam upaya memberikan kesan yang alami juga disematkan berbagai ornamen pendukung seperti beberapa tumbuhan Sakura dan juga tanaman gantung yang digantung pada beberapa sudut. “Pemandangan indah gunung yang dapat dinikmati dari AEON Mall Sentul City, menambah kesan keasrian dari pusat perbelanjaan ini,” ujar Daisuke Isobe.

AEON Mall Sentul City dilengkapi sebuah monitor LED raksasa 20 m x 5 m di sisi dinding lift tembus pandang di canal walk, serta lima monitor berukuran besar dan 47 papan reklame digital dipasang di dalam gedung. Selain untuk menyebarkan informasi terbaru tentang toko dan informasi acara, juga sebagai alat komunikasi baru dengan pelanggan.

“Kami memiliki banyak pilihan produk dan layanan yang selama ini belum pernah ditemui di wilayah ini, juga memberikan pengalaman Mall baru yang akan lebih memperkaya kehidupan pelanggan di wilayah ini,” lanjutnya

Dalam Grand Opening pekan lalu yang dihadiri Bupati Bogor Ade Yasin, AEON Mall Sentul City bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bogor menghadirkan gerai pelayanan publik agar akses masyarakat mendapatkan layanan administrasi pemerintah menjadi mudah. Sejumlah tenant di Aeon Mall Sentul City di antaranya H&M, Uniqlo, Max Fashion, JD ID, XXI Premiere, Amazone, Ace Hardware dan lainnya.

“Selain itu, Kami bertujuan untuk menjadikan Mall ini sebagai platform regional yang sangat diperlukan di wilayah tersebut. Dan dalam upaya menjadikan Mall ini sebagai platform regional, kami menyediakan ruang terbuka yang dapat dipergunakan oleh kelompok masyarakat di lingkungan tersebut,” tutupnya. (q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *