PeristiwaPolitik

Amankan Suara Partai dan Capres Ganjar-Mahfud, Kader Banteng Surabaya Gelar ‘Apel Siaga’

322
×

Amankan Suara Partai dan Capres Ganjar-Mahfud, Kader Banteng Surabaya Gelar ‘Apel Siaga’

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Di jelang hari tenang, kader PAC PDI Perjuangan di wilayah Kota Surabaya barat menggelar apel siaga akbar untuk melaksanakan konsolidasi pengamanan suara kader, kontituen juga simpatisan PDIP dan Capres 03 Ganjar-Mahfud.

Acara yang dihadiri ribuan masa dan diprakarsai oleh Saifuddin Zuhri selaku Ketua PAC PDIP Kecamatan Benowo ini dihadiri langsung oleh Eri Cahyadi beserta istri Rini Eri Cahyadi. Yang statusnya tercatat sebagai salah satu jurkam Capres 03 Ganjar-Mahfud dari PDIP.

Dalam paparannya, Saifuddin Zuhri yang kini menjabat anggota Komisi A DPRD Kota Surabaya ini berharap acara apel siaga bisa menjadi sarana silaturahmi antar kader dan simpatisan sekaligus dapat menjaga keutuhan suara PDIP dan Capres 03 Ganjar-Mahfud.

“Saya memberikan energi kepada seluruh kader PDIP untuk memenangkan misi partai, yakni memenangkan pasangan Capres Ganjar-Mahfud (GAMA), agar negara ini terhindar dari politik dinasti. Pasangan Ganjar-Mahfud adalah jawabannya untuk masa depan bangsa,” ucap Saifuddin Zuhri kepada media ini. Sabtu (10/02/2024)

Selain itu, Cak Ipuk-sapaan akrab Saifuddin Zuhri, yang kini kembali maju Caleg untuk Dapil 5 Kota Surabaya ini juga menyampaikan bahwa acara yang digelar sekaligus untuk memberikan contoh kongkrit kepada seluruh kader PDIP soal bagaimana merekrut kader menjadi beberapa komunitas pendukung partai.

“Disini ada kader Srikandi SZ Community, Relawan SZ dan Satgassus SZ (Saifuddin Zuhri-red) mulai dari tingkat RT dan RW. Mereka semua telah terbentuk menjadi kader-kader yang militan untuk mendukung semua program dan amanah partai,” jelas Cak Ipuk.

Menurut Ipuk, kader-kader SZ yang jumlahnya kini telah mencapai ribuan inilah yang akan membantu dirinya untuk terus melakukan sosialisasi sekaligus menjaga suara partai, baik itu untuk Pileg maupun Pilpres.

“Mereka ini yang terus bergerak door to door untuk mensosialisasikan pasangan Ganjar-Mahfud. Maka, saya sangat optimis jika untuk wilayah Dapil saya bisa meraup suara yang spektakuler (menang tebal), baik suara partai (Pileg) maupun Pilpres” tegas Ipuk.

Dari pengamatan media ini di lokasi acara, tampak hadir beberapa Caleg PDIP yakni Fuad Benardi untuk DPRD Provinsi Jatim dan Agus Sutiaji untuk DPR RI, yang keduanya juga tampil secara bergantian untuk menyapa konstituen yang hadir. (q cox, Irw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *