Angkasa Pura I Raih Best Employee Engagement Award

SINGAPURA (Suarapubliknews.net) – PT Angkasa Pura I (Persero) kembali meraih penghargaan internasional. Kali ini dalam ajang The Customer Experience (CX) Asia Excellence Awards 2018 kategori Best Employee Engagement Award 2018.

Direktur Utama Angkasa Pura I Faik Fahmi mengatakan penghargaan CX Asia Excellence Awards kali ini merupakan ajang apresiasi tahunan tertinggi atas pencapaian perusahaan dalam menciptakan pengalaman pelanggan (customer experience) di seluruh komunitas Asia.

“Penghargaan ini merupakan salah satu penghargaan prestisius di bidang customer experience, dan alhamdulillah Angkasa Pura I mampu meraihnya. Ini merupakan bentuk apresiasi atas komitmen perbaikan terus-menerus yang telah, sedang, dan akan dilakukan Angkasa Pura I dalam menciptakan dan meningkatkan customer experience bagi para pengguna jasa bandara,” katanya.

Tahun ini merupakan gelaran tahun keempat penghargaan yang dinilai oleh panel juri yang terdiri dari para pemimpin dan pakar yang berpengalaman luas dalam bidang customer experience di Asia. Pada CX Asia Excellence Awards 2018 ini, Angkasa Pura I menjadi satu-satunya perusahaan Indonesia yang meraih penghargaan ini.

“Hal ini seiring dengan tekad Angkasa Pura I untuk menjadi perusahaan pengelola bandara kelas dunia berstandar keselamatan dan keamanan tertinggi dengan mengedepankan aspek pelayanan dan pengalaman pelanggan yang unik khas Indonesia,” lanjut Faik.

Penghargaan CX Asia Excellence Awards 2018 diikuti oleh perusahaan-perusahaan terbaik dari Asia Tenggara, Asia Selatan, Australia dan Selandia Baru, Asia Utara, serta Timur Tengah. Pada tahun ini ada 12 kategori penghargaan yang diberikan untuk perusahaan dengan komitmen pada penciptaan pengalaman pelanggan terbaik. (q cox, Tama Dinie)

Reply