Hotel & RestoPeristiwa

Anniversary Ke-11, Midtown Indonesia Hotels Terus Konsisten Berikan Pelayanan Terbaik

73
×

Anniversary Ke-11, Midtown Indonesia Hotels Terus Konsisten Berikan Pelayanan Terbaik

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Memasuki usianya yang ke 11, Midtown Indonesia Hotels terus konsisten memberikan pelayan terbaik untuk para tamu. Hal ini diungkap General Manager Midtown Indonesia Hotels, Donny Manuarva saat Corporate gathering dalam perayaan Anniversary ke-11.

“Saat ini kami memiliki 9 property, 8 hotel dan 1 apartemen, kami terus berkomitmen memberikan pelayan terbaik disetiap propertynya. Terlebih dengan berakhirnya status pandemic Covid 19 yang artinya kegiatan di hotel atau kebutuhan akan hotel juga mulai meningkat,” katanya.

Midtown Indonesia Hotels merupakan manajemen hotel yang terdiri dari 8 unit yang tergabung antara hotel bintang 2, 3 dan 4. Area Jakarta terdapat Midtown Residence Jakarta. Area Kota Surabaya terdapat 4 unit yaitu Crown Prince Hotel, Midtown Residence Surabaya, Verwood Hotel dan Midtown Hotel, serta Linden Apartemen. Diluar Jawa terdapat Midtown Samarinda, Midtown Express Balikpapan dan Midtown Express Sampit. 

“Puji syukur hari ini kita bisa menggelar kegiatan Corporate Gathering. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh rekan bisnis atas kepercayaannya mengadakan event di seluruh unit Midtown Indonesia Hotels di tahun 2022 sehingga kami tetap sukses seperti sekarang,” lanjutnya

Dalam momen anniversary tersebut, ia berharap Midtown Indonesia Hotels tetap bisa bekerjasama dengan corporate dan government di tahun 2023 dan tahun-tahun selanjutnya. “Mudah-mudahan semua unit tetap bisa berkolaborasi memberikan pelayanan kepada tamu dengan baik untuk meeting ataupun menginap di hotel,” tutupnya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *