NasionalPolitik

Apresiasi Laporan DPC Surabaya, AHY: Jadikan Role Model Bagi Semua

11
×

Apresiasi Laporan DPC Surabaya, AHY: Jadikan Role Model Bagi Semua

Sebarkan artikel ini

PASURUAN (Suarapubliknews) – Saat melakukan konsolidasi bersama Ketua DPD dan Ketua DPC se Jawa Timur, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ketua Umum partai Demokrat mengapresiasi Laporan Tahunan yang disampaikan Ketua DPC Kota Surabaya Lucy Kurniasari.

“Laporan ini sebagai contoh buat DPC – DPC lainnya bahkan kita jadikan role model bagi semua DPC secara Nasional,” kata Ketum AHY, di area Camp Taman Dayu Pandaan, Jawa Timur, pada Senin (05/04/2021).

Menurut AHY, semua kegiatan dan program kerja politik DPC Surabaya sangat inovatif dan kreatif. Program kerja DPC Demokrat Surabaya langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Sementara, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya yang juga sebagai anggota Komisi IX DPR RI, Lucy Kurniasari, merasa senang dan bangga jika program kerja politik DPC Surabaya dijadikan contoh buat DPC se Jawa Timur bahkan role model nasional.

“Secara pribadi saya ucapakan terima kasih kepada Ketum kami bapak AHY. Ini semua tidak luput dari hasil kerja keras dan kekompakan para pengurus DPC, DPAC hingga DPRt se Surabaya,” ucap Ning Suroboyo tahun 1986 ini.

Lucy menambahkan, semua program kerja harus berintegritas mulai dari akar rumput hingga jajaran pengurus DPC.

“Semua kita rangkul, semua berkerja untuk membesarkan partai yang kita cintai ini. Insya Allah saya yakin, Partai Demokrat akan kembali jaya,” tandasnya.

Lucy yakin, badai yang menggoyang dan memecah Partai Demokrat akan dapat dilalui bila semua kader solid.

“Koalisi dengan rakyat menjadi kekuatan kita. Harapan rakyat menjadi perjuangan partai Demokrat. Karena itu, semua cobaan akan mengantarkan Partai Demokrat semakin solid,” pungkas Lucy.

Selain konsolidasi, AHY juga melaksanakan goes bersama dengan Pengurus DPD, DPC, dan kader se Jawa Timur pada Selasa pagi (06/04/2021). Melalu goes bersama ini diharapkan kebersamaan yang sudah terbentuk akan semakin kokoh.

AHY berpesan, agar tetap menjaga kekompakan dan program-program DPC terus ditingkatkan untuk menyonsong 2024.

“Kegiatan goes ini sangat positif dan harus ditiru oleh DPC lainnya,” pinta AHY.

Untuk itu, jelas AHY, soliditas kader diperlukan dan menjadi modal untuk memenangkan pesta demokrasi.

“Mari terus berjuang untuk rakyat, karena kita berkoalisi dengan rakyat,” tegas AHY.

Menurut Lucy, goes bersama ini juga dapat menyatukan semua kader Demokrat, khususnya di Jawa Timur.

“Harapan kami, goes bersama ini dapat dilakukan di DPD lainnya, sehingga kecintaan terhadap AHY dan Demokrat semakin kuat di semua kader,” harap Lucy. (q cox, San)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *