Peristiwa

Artotel TS Suites Gandeng Tiga Pelukis Muda Surabaya Berpameran ‘Fantasi Dalam Garis Yang Bergerak’

13
×

Artotel TS Suites Gandeng Tiga Pelukis Muda Surabaya Berpameran ‘Fantasi Dalam Garis Yang Bergerak’

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Seni merupakan manifestasi dari estetika yang diminati oleh kebanyakan orang. Artotel TS Suites – Surabaya menampilkan 32 karya lukis bertajuk “Fantasi Dalam Garis Yang Bergerak” karya tiga pelukis muda asal kota Pahlawan yang berkebutuhan khusus berupa autisme.

Marcom Manager Artotel TS Suites – Surabaya, Nabila Humaira mengatakan, Artotel TS Suites – Surabaya sangat antusias dengan kolaborasi ini, terlebih bisa bekerja sama dengan seniman-seniman muda berkebutuhan khusus dengan talenta yang sangat luar biasa “Harapan kami dengan pameran seni ini dapat memberikan inspirasi juga bagi para tamu dan pengunjung untuk dapat mengembangkan ketertarikan terhadap seni,” ungkapnya.

Ketiga pelukis lokal Surabaya ini adalah Vincent Prijadi Purwono yang memiliki segudang karya menarik dengan ciri khas tersendiri. Dia sudah pengalaman pameran, dan memiliki penghargaan Nasional maupun Internasional walau baru berusia 20 tahun.

Perwakilan dari Vin Autism Gallery, Dian Condro mengatakan, bagi anak-anak yang memang jago melukis ini, pameran ini adalah tindakan yang sangat imajinatif dan menyenangkan. Mereka menunjukkan apa yang kadang-kadang disebut sebagai ‘pemula’.

“Mereka selalu menemukan sesuatu yang baru dan luar biasa. Proses inilah yang begitu membedakan dengan orang dewasa yang tahu begitu banyak tentang apa yang nyata dan apa yang tidak. Namun bagi mereka, memiliki sedikit imajinasi tentang adanya kemungkinan,” katanya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *