Aspirasi Pembangunan Terwujud, Warga Gelar Tasyakuran: Terima Kasih PDI Perjuangan

SURABAYA (Suarapubliknews) – Pengurus kampung di Tanjungsari, Sukomanunggal, menggelar tasyakuran atas rampungnya sejumlah aspirasi pembangunan. Aspirasi ini diperjuangkan kader-kader PDI Perjuangan.

Syukuran berlangsung di Balai RW 3 Kelurahan Tanjungsari, Selasa (8/11/2022) malam, selepas isya. Dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Adi Sutarwijono, yang juga Ketua DPRD Kota Surabaya.

Juga hadir Ketua PAC PDI Perjuangan Sukomanunggal, Triyarso beserta kader-kader banteng tingkat RW dan kelurahan.

Ketua RW Herman menyampaikan terima kasih atas berbagai upaya yang dilakukan PDI Perjuangan. “Sehingga perbaikan jalan melalui pavingisasi, pembenahan saluran, penerangan jalan umum (PJU) dapat terwujud dan bermanfaat bagi warga masyarakat,” kata Herman.

“Juga perantingan pohon dan pembenahan lingkungan, kami banyak dibantu kader-kader banteng,” kata Hani, ketua RT.

Tasyakuran ditandai pemotongan nasi tumpeng, kemudian dinikmati bersama. Ada juga pisang rebus, serta ote-ote hasil produksi warga, yang menjadi kudapan dalam tasyakuran itu.

Adi Sutarwijono mengatakan, pihaknya bersyukur dan bangga bahwa kiprah PDI Perjuangan di kampung-kampung dan pemukiman semakin dirasakan nyata oleh warga masyarakat.

Adi percaya, warga masyarakat pun akan berjuang keras memenangkan PDI Perjuangan jika ada Pemilu dan Pilkada.

“Saya bersyukur kerja-kerja kerakyatan PDI Perjuangan semakin nyata dirasakan warga masyarakat. Kehadiran kader-kader kami di tengah masyarakat, dirasakan manfaatnya bagi warga,” kata Adi.

“Sehingga warga masyarakat pun ikut menjaga dan membesarkan PDI Perjuangan ketika Pemilu dan Pilkada. Semoga sinergi ini terus diperkuat untuk kebaikan kita bersama,” kata Adi.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Sukomanunggal, Triyarso, mengatakan kader-kader PDIP di wilayahnya senantiasa turun di masyarakat. Menyerap dan memperjuangkan berbagai kepentingan warga.

“Alhamdulilah, melalui berbagai saluran, aspirasi warga dapat diwujudkan secara bertahap,” kata Triyarso.

Di akhir tasyakuran, Herman menitipkan pemasangan jaringan PDAM kepada kader-kader PDI Perjuangan. “Semoga segera terwujud,” kata Herman. (q cox)

Reply