BisnisNasional

ASTRA Property & Hongkong Land: Topping Off Ceremony Arumaya Residences Sesuai Target

18
×

ASTRA Property & Hongkong Land: Topping Off Ceremony Arumaya Residences Sesuai Target

Sebarkan artikel ini

JAKARTA (Suarapubliknews) – Pandemi Covid-19 tak menyurutkan langkah dua developer ternama, ASTRA Property dan Hongkong Land dalam melanjutkan proses pembangunan proyek Arumaya Residences.

President Director PT Astra Land Indonesia Wibowo Muljono komitmen ini ditunjukkan dengan pelaksaan topping off Arumaya Residences di lantai 24 tepat waktu pada Maret 2021.

“Tentu selama proses pembangunan kami sangat memerhatikan kesehatan dan keselamatan para pekerja, yaitu dengan menerapkan protokol kesehatan dan menjalankan protokol keamanan kerja secara ketat. Kami sangat bersyukur dalam proses pengerjaannya zero accident,” katanya.

Pelaksanaan topping off ini sekaligus menjadi bukti keseriusan dari ASTRA Property dan Hongkong Land dalam membuat sebuah mahakarya. Dengan komitmen ini, Wibowo dapat memulai proses hand over atau serah terima unit kepada konsumen pada tahun 2022.

Plt. Walikota Jakarta Selatan Isnawa Adji mengatakan Pemerintah Kota Jakarta Selatan berterima kasih atas kontribusi Arumaya Residences, dengan pembangunan yang memperhatikan sisi lingkungan hidup. “Dengan pembangunan yang berkelanjutan [menjadi integrated development] nantinya Arumaya Residences dapat menjadi ikon Jakarta Selatan,” katanya.

Project Director Arumaya Residences, Widyo Seno menjelaskan terletak di kawasan bisnis TB Simatupang, Jakarta Selatan Arumaya Residences memiliki lokasi yang strategis, didukung dengan berbagai kemudahan akses. Di antaranya diapit langsung oleh dua stasiun MRT yaitu stasiun Lebak Bulus dan Fatmawati.

“Kawasan TB Simatupang saat ini telah menjadi lokasi hunian favorit, karena daerah ini menyediakan banyak nilai lebih. Salah satunya, moda transportasi masal seperti Mass Rapid Transit (MRT) hingga Transjakarta. Dengan memanfaatkan sarana transportasi MRT, penghuni dapat mencapai area CBD Sudirman-Thamrin dalam waktu 30 menit,” jelasnya.

Arumaya Residences sendiri memiliki 298 unit apartemen yang siap ditawarkan dengan ukuran dan tipe yang bervariasi mulai tipe Studio, 1-Bedroom hingga 2-Bedrooms dengan harga mulai dari Rp 1.5 milyar. Desain apartemen dibuat lebih luas dan nyaman dengan ukuran mulai dari 24m2 untuk tipe Studio hingga ukuran 91m2 untuk tipe 2-Bedrooms. Dari sisi interior apartemen, Arumaya Residences bekerja sama dengan desainer internasional Ptang Studio, Ltd.

Chief Marketing Officer Arumaya Residences, Melani Winarti menambahkan Arumaya Residences dikembangkan oleh dua developer terpercaya, yaitu ASTRA Property dan Hongkong Land. Meski terbilang masih muda, Astra Property yang merupakan lini bisnis ketujuh Astra Internasional sudah menghadirkan beberapa projek unggulan seperti Anandamaya Residences dan Asya serta projek komersial Menara Astra dan Resta Pendopo KM 456.

“Selain persoalan lokasi, pengamat properti juga kerap menyarankan untuk melihat siapa developer di balik sebuah proyek sebelum membeli atau berinvetasi di properti. Arumaya Residences didukung oleh dua developer terpercaya yang memiliki komitmen tinggi terhadap konsumen,” tuturnya. (q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *