Awali Kemeriahan Festival Belanja Akhir Tahun Dengan Pahami Berbagai Tipe Belanja Masyarakat

JAKARTA (Suarapubliknews) – Dengan kondisi dan keadaan dunia yang perlahan semakin membaik, masyarakat Indonesia kini tengah merasakan semangat serta euforia yang besar dalam menyambut momen baru dimana segala aktivitas menjadi normal seperti sedia kala.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna, mengatakan Kembalinya kendali untuk mengambil alih kehidupannya juga menjadi dorongan bagi setiap individu untuk keluar dari zona nyaman dan mengeksplorasi berbagai hal baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya, serta memungkinkan masyarakat untuk menikmati keseharian dengan semaksimal mungkin, termasuk dalam aktivitas berbelanja online.

“Maka dari itu, kampanye belanja Shopee 9.9 Super Shopping Day kali ini dihadirkan untuk menemani masyarakat dengan kebiasaan belanja yang bervariasi yang terbentuk atau berubah dalam beberapa tahun belakangan ini melalui berbagai inovasi dan penawaran menarik,” katanya.

Keadaan dunia yang begitu dinamis telah melahirkan beberapa kebiasaan belanja yang baru di tengah masyarakat. Tidak hanya itu, pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan penuh sukacita yang lebih dari hanya sebatas bertransaksi menjadi lebih penting dari sebelumnya.

Dalam kebiasaan belanja online, Shopee melihat perbedaan perilaku maupun tipe-tipe belanja pengguna yang dikategorisasikan menjadi: Pencari Promo, Riset & Beli Barang Sesuai Kebutuhan dan Taruh Keranjang Dulu, Check Out Nanti

Untuk menjawab berbagai tipe belanja masyarakat ini, Shopee telah merangkai ragam penawaran dan inisiatif yang dapat membantu pengguna menghadirkan momen akhir tahun yang dirindukan dengan mudah, aman, dan nyaman.

Celebrity Couple Thariq & Fuji, mengatakan, mereka berdua sangat senang dapat turut berpartisipasi menjadi bagian dari kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day di tahun ini. Kembalinya kesempatan untuk dapat melakukan berbagai kegiatan serta aktivitas seperti sedia kala membuat mereka lebih bersemangat untuk menyambut akhir tahun 2022.

“Terlebih lagi, dilengkapi dengan hadirnya kampanye Shopee 9.9 yang menawarkan pengalaman berbelanja lebih mudah untuk diakses oleh segala tipe belanja masyarakat Indonesia dengan preferensi yang semakin beragam. Sebagai pengguna setia Shopee, tentunya kami sangat tidak sabar untuk memanfaatkan semua promo belanja yang ditawarkan untuk belanja berbagai kebutuhan kami menjelang akhir tahun,” katanya.

Untuk memeriahkan dan memberikan sukacita yang lebih di dalam keseharian pengguna, Shopee meluncurkan fitur terbaru yaitu Shopee Video. Melalui Shopee Video, pengguna dapat berkreasi serta bersosialisasi melalui pembuatan video pendek mengenai topik apapun. Pengguna juga bisa ikut serta dalam program Shopee Video Sultan 10 Miliar.

Beauty & Mom Influencer Abel Cantika, menambahkan, sebagai seorang konten kreator, aku sangat senang sekali dengan kampanye 9.9 dan kehadiran fitur Shopee Video. Melalui fitur ini, Shopee akan menjadi lebih dari sekedar platform untuk berbelanja online, karena sekarang Ia dan pengguna Shopee lainnya juga bisa terhibur dengan menonton serta membuat video pendek yang menarik dan bermanfaat.

“Dengan menggunakan Shopee Video, aku bisa memberikan rekomendasi barang-barang yang aku beli di Shopee dan teman-teman yang menonton bisa langsung ikut membeli nya dengan mudah. Dengan ini, Shopee Video juga bisa dimanfaatkan oleh para brand sebagai kanal pemasaran baru yang efektif, loh!” katanya. (Q cox, tama dini)

Reply