Awali Rangkaian Safari Ramadhan, Bupati Zairullah Kunjungi Kecamatan Satui

BATULICIN (Suarapubliknews) – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) mengadakan rangkaian Safari Ramadhan 1443 H ke seluruh kecamatan di Bumi Bersujud. Untuk yang pertama, Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar bersama rombongan mengunjungi Kecamatan Satui pada Senin (04/04/2022).

Abah Zairullah nampak didampingi Sekretaris Daerah H Ambo Sakka, Kepala SKPD dan Camat Satui melakukan buka bersama di Masjid Al Husain Desa Al Kautsar dan sholat Tarawih bersama di Masjid At Taqwa Desa Tegalsari.

Menurut Abah Bupati, rangkaian safari ini merupakan kegiatan silaturrahmi jajaran Pemkab Tanbu dengan warga masyarakat dalam membangun nilai religi sesuai dengan visi misi daerah menuju Serambi Madinah.

Ini juga sesuai dengan tuntunan Rasulullah SAW untuk terus membangun rasa kekeluargaan dan hubungan saling mencintai dan menyayangi antar makhluk.

Dalam kesempatan itu, Abah Bupati juga mengajak semua untuk berdoa, semoga di bulan yang penuh berkah ini, semuanya mampu mengemban amanah membangun kabupaten yang dicintai ini untuk masa depan yang lebih baik.

Di dua tempat itu, Abah Zairullah juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada lansia dan anak yatim yang ada di desa itu. (q cox, Imran )

Reply