NasionalPeristiwa

Azarine Cosmetic Resmi Menggandeng Red Velvet sebagai Brand Ambassador Launching Makeup Series

37
×

Azarine Cosmetic Resmi Menggandeng Red Velvet sebagai Brand Ambassador Launching Makeup Series

Sebarkan artikel ini

JAKARTA (Suarapubliknews) ~ Brand kecantikan asal Indonesia Azarine Cosmetic resmi menggandeng Red Velvet sebagai brand ambassador pada 1 April 2023. Azarine menjadi brand lokal pertama yang produk makeupnya digunakan langsung oleh A-List girl group Korea Selatan setelah sebelumya sukses berkolaborasi dengan Lee Minho.

Marketing Director Azarine Cella Vanessa mengatakan pemilihan Red Velvet sebagai brand ambassador bertujuan untuk meningkatkan meningkatkan kepercayaan masyarakat serta membuktikan bahwa kualitas makeup lokal dapat bersaing pada kancah internasional. Hingga saat ini, Brand Ambassador resmi Azarine dari Indonesia dan internasional, yaitu Prilly Latuconsina, Syifa Hadju, Lee Min Ho, dan Red Velvet.

“Kami sangat bangga bahwa produk makeup Azarine dapat dipakai dan diakui kualitasnya oleh Red Velvet yang merupakan A-List Korean brand ambassador. Kami juga ingin memperkenalkan kepada masyarakat makeup yang berkualitas, cocok untuk semua skin-tone namun dengan harga yang cukup terjangkau,” paparnya.

Azarine sebagai brand kecantikan lokal memiliki tujuan agar produk asli Indonesia dapat dikenal pada kancah internasional. Selain itu, hal ini juga mendukung dan membangkitkan semangat industri kecantikan lokal agar semakin berkembang dan berinovasi dalam mengembangkan setiap produk-produk unggulannya. 

Produk pertama kolaborasi Azarine dan Red Velvet yaitu produk Makeup Series yang secara resmi dapat dibeli secara umum pada 1 April 2023. Makeup product tersebut di antaranya ada rangkaian produk lip tint bernama Tinted Lippie Cake, produk eyeliner bernama Oh! So Fine Liner dan produk eyebrow bernama Oh! My Brow Definer. Rangkaian produk Makeup Series Azarine ini juga terinspirasi dari karakter member Red Velvet namun telah disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia. 

Tak hanya menggandeng Red Velvet sebagai brand ambassador terbaru, produk makeup series Azarine juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Liptint Tinted Lippie Cake dapat dibeli dengan harga 49 ribuan sedangkan untuk produk alis Oh! My Brow Definer dan eyeliner Oh! So Fine Liner dibandrol hanya 55 ribuan saja. Kedepannya, akan lebih banyak produk makeup yang juga akan diluncurkan oleh Azarine Cosmetics.

Launching Red Velvet sebagai brand ambassador sekaligus launching produk makeup series Azarine disambut begitu antusias. Hal ini nampak dari respons netizen yang positif pada akun instagram official Azarine yakni @azarinecosmeticofficial. Netizen mengaku memang telah menantikan Azarine meluncurkan produk makeup series setelah selama ini seringkali meluncurkan inovasi skincare yang berkualitas. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *