Bisnis

Beauty Queen Series, Tak Hanya Cantik Juga Sehat

12
×

Beauty Queen Series, Tak Hanya Cantik Juga Sehat

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (suarapubliknews.net) – Tanaman kelor selama ini sudah dianggap juga sebagai tanaman ajaib yang bisa dipakai sebagai obat herbal semua penyakit. Mustika Ratu dengan Beauty Queen series nya menghadirkan kandungan kelor dalam kosmetiknya.

Group Brand Manager Mustika Ratu, Chaerun Nisa Putri mengatakan rangkaian kosmetik ini berbahan dasar ekstrak biji kelor atau moringa seed extract yang mengandung lebih dari 30 jenis antioksidan.

“Pemakaian makeup berbasis skin care ini dapat mencegah penuaan kulit, melawan radikal bebas, serta mempercantik dan merawat keremajaan kulit wajah,” katanya ditemui disela Beauty Class bertema Glam and Glowing yang diadakan oleh Mustika Ratu di Ground Floor Grand City Surabaya.

Menurutnya BQS merupakan lini kosmetik resmi yang digunakan oleh semua kontestan dalam Pemilihan Putri Indonesia 2018.

“Mereka memberikan respons yang sangat positif, terutama karena produk ini cocok untuk semua tipe dan warna kulit. Selain itu, mereka juga dapat langsung merasakan khasiat dari ekstrak biji kelor atau moringa seed extract pada kulit mereka,” lanjut Chaerun Nisa.

Dalam beauty class yang diikuti kurang lebih 100 peserta ini dipandu Make up artist kenamaan Irwan Riady dengan Putri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra sebagai model. Dalam kesempatan ini Irwan menampilkan riasan natural namun cocok dalam segala suasana bahkan untuk pesta di malam hari. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *