Hotel & Resto

“Bedug Bisanta”, Hotel Bisanta Hadirkan Kehangatan Bukber Bereng Keluarga

29
×

“Bedug Bisanta”, Hotel Bisanta Hadirkan Kehangatan Bukber Bereng Keluarga

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Hotel Bisanta Bidakara Surabaya kembali  memanjakan pecinta kuliner khususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa dengan menghadirkan kehangatan buka bersama (Bukber) bareng keluarga, sahabat maupun relasi denagn konsep “Bedug Bisanta”

GM Hotel Bisanta Bidakara Surabaya Slamet Sudiharto, mengatakan bulan ramadhan adalah momen yang paling ditunggu seluruh umat muslim. Dimana, momen ini menjadi ajang untuk memperbanyak amalan ibadah dan berburu pahala. Sekaligus, ajang mempererat silaturahmi melalui buka bersama.

“Untuk itu, demi mempererat sekaligus menghangatkan suasana ramadhan, kami ingin menghadirkan menu menu istimewa bercitarasa nusantara khas ramadhan. Agar, saat menikmati berbuka puasa semakin berselera,” katanya.

Akan banyak menu spesial nusantara yang dihidangkan secara buffet. Dimana, setiap hari mulai takjil, soup, main course hingga makanan tradisional akan berganti ganti. Sehingga, pengunjung bisa terus menikmati beraneka macam menu yang disajikan dan tidak cepat merasa bosan. Sedangkan, harga Iftar Package yang ditawarkan juga sangat terjangkau yaitu IDR 114.444 nett/pax.

Asst Senior Sales Manager Hotel Bisanta Bidakara, Reihan Taufik menambahkan, semua menu paket Bedug Bisanta, akan diolah dan dimasak secara sehat dan hygienis oleh chef Hotel Bisanta Bidakara. Sehingga, bisa menyajikan menu menu bercitarasa yang menggugah selera.

Menu yang disajikan ada 70 item diantaranya takjil (kurma, kolak, pisang goteng, kue lumpur, ote ote,nagasari hingga anek pastry), Soup (soto ayam, soup jagung kepiting dan sup ikan), Main Course (nasi goreng, bakmie goreng, tumis panjang, ayam goreng hingga ikan bandeng rica rica) hingga makanan tradisional (nasi uduk, dadar gulung, urap urap, ayam bumbu rujak, gudeg yogya hinggaopor ayam) dan masih banyak menu lainnya.

“Serunya lagi, kita akan menghadirkan makanan aneka penyetan yang dimana sambalnya kita bikin dengan ulekan untuk menambah aroma yang bikin lidah semakin bergoyang saat bersantap bersama keluarga, sahabat atau pasangan tercinta. Hotel Bisanta Bidakara Surabaya juga ada promo spesial yaitu Buy 5 get 1 free,” tutupnya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *