Nasional

Begini Sinergitas Polisi, Pers dan Masyarakat di Polongbangkeng Selatan-Takalar

14
×

Begini Sinergitas Polisi, Pers dan Masyarakat di Polongbangkeng Selatan-Takalar

Sebarkan artikel ini

TAKALAR-SULSEL (Suarapubliknews) – Terkait perbaikan layanan kepada masyarakat, jajaran Polres Takalar-Sulsel terus melakukan sosialisasi dan pembinaaan tentang sadar hukum kepada warga yang melibatkan seluruh elemen.

Salah satunya kegiatan yang digelar Polsek Polongbangkeng Selatan, dengan kemasan acara silaturahmi yang melibatkan beberapa unsur yang berkaitan dengan organisas pers karena dinilai menjadi kekuatan utama dalam membangun kesadaran hukum di tengah masyarakat

Beberapa organisasi pers yang terlibat diantaranya FORWATAK (Forum Wartawan Takalar), anggota SEPERNAS (Serikat Pers Reformasi Nasional), anggota APMP (Aliansi Pewarta Merah Putih).

“Soal pelayanan laporan kasus, kami harap kepada masyarakat Polsel memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada kami selaku pihak penyidik untuk menerapkan hukum dan UU yang berlaku di indonesia,” ucap AKP Zeim Arman. Senin (18/06/2019) kemarin.

Dalam kesempatan yang sama, Kanit Reskrim polsek polsel Aiptu Agus berharap terjadinya kerjasama yang baik antara intansi Kepolisian dengan masyarakat soal kesdaran hukum, yang dalam sosialisasinya dibantu oleh insan pers selaku pewarta.

“Kami yang siap siaga selama 24 jam, membutuhkan kerja sama dari berbagai pihak, baik masyarakat maupun insan pers sebagai pewarta berita, agar sektor pelayanan kepada masyarakat bisa optimal,” harapnya. (q cox, Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *