PemerintahanPeristiwa

Berangkatkan Kirab Ritual Yayasan Tri Dharma Kediri, Ini Pesan Wali Kota Abdullah Abu Bakar 

53
×

Berangkatkan Kirab Ritual Yayasan Tri Dharma Kediri, Ini Pesan Wali Kota Abdullah Abu Bakar 

Sebarkan artikel ini

KEDIRI KOTA (Suarapubliknews) – Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar memberangkatkan Kirab Ritual Keliling Kota Yayasan Tri Dharma Tjoe Hwie Kiong. Bertempat di Klenteng Tjoe Hwie Kiong, pemberangkatan ditandai dengan pemotongan pita. Kirab ritual ini dalam rangka HUT YM. Mazu Thian Shang Sheng Mu ke-1063. Minggu (14/5/2023).

“Senang sekali acara keren seperti ini dapat digelar kembali. Saya mengapresiasi Yayasan Tri Dharma Tjoe Hwie Kiong telah menggelar acara ini. Sukses selalu untuk kita semua,” Ujar Abdullah Abu Bakar.Minggu (14/5/2023)

Wali Kota Kediri berharap acara ini dapat menjadi event ikonik di Kota Kediri,da sekaligus bisa menjadi daya tarik wisata budaya dan keagamaan di Kota Kediri.

“Acara HUT YM. Mazu Thian Shang Sheng Mu ini memiliki rangkaian yang cukup panjang, juga sangat menarik yang mana bisa dijadikan daya tarik wisata bagi orang yang datang ke Kota Kediri,” terangya

Abdullah Abu Bakar juga berterima kasih karena selama ini pengurus yayasan Tri Dharma Tjoe Hwie Kiong dan umat Konghucu telah bersinergi dengan Pemerintah Kota Kediri, dengan turut menjaga kerukunan dan keberagaman sehingga Kota Kediri bisa menjadi peringkat kelima Kota Paling Toleran di Indonesia.

“Terima kasih selama ini telah memberikan banyak sumbangsih.Dan mari kita jaga kerukunan yang ada ini bersama-sama,” terangya

Untuk di ketahui,kirab ritual ini melewati rute Jl.Yos Sudarso – Jl.Mayjend Sungkono – Jl.Diponegoro – Jl.Hasanudin – Jl.Pemuda – Jl.Hayam Wuruk – Jl.Dhoho – Jl.Yos Sudarso. Turut Hadir perwakilan FKUB, Ketua Yayasan Tri Dharma Tjoe Hwie Kiong Prayitno, dan tamu undangan lainnya,Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *