Berangkatkan Paslon Eri Cahyadi-Armuji, Wali Kota Risma: Ini bukan tujuan kekuasaan, tetapi lebih mensejahterakan warga Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews) – Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya yang juga Ketua DPP PDI Perjuangan, secara khusu hadir di pemberangkatan pasangan calon Eri Cahyadi-Armuji di kantor DPC PDIP Surabaya jl. Setali no 8 Surabaya. Jumat (04/09/2020)

Dalam sambutannya, Wali Kota Risma mengatakan jika tujuan memunculkan psangan calon Eri-Armuji dari PDIP bukan untuk ‘kekuasaan’, teapi lebih kepada upaya lebih menyejahterakan warga Kota Surabaya.

“Kita berangkat diniatkan bukan untuk mencari kekuasaan, tetapi kita berangkat bertujuan untuk mensejahterakan warga Kota Surabaya, sesuai cita-cita Pancasila, bahwa kita bersama dapat hidup damai sejahtera, adil makmur dan sentosa,” ucap Wali Kota Risma.

Oleh karenanya, Wali Kota Risma memohon kepada semua pihak, baik kader, simpatisan hingga para tokoh agama untuk memberikan doa dan restu sekaligus dukungan kepada paslon Eri Cahyadi-Armuji.

“Atas nama DPP PDI Perjuangan, saya mohon doa dan restu dari semua yang hadir termasuk seluruh tokoh agama, sekaligus mohon dukungan supaya calon kami (Eri-Armuji) bisa menyejahterakan warga Surabaya lebih baik lagi,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Wali Kota Risma juga memberikan pesan khusus kepada paslon agar terus memperjuangkan nasib anak anak Surabaya agar dapat mendapatkan dan menyeselesaikan pendidikan dengan baik.

“Terutama anak anak karena itu yang menjadi pikiran saya, jangan sampai cucu dan cicit para pejuang ini untuk sekolah saja sulit, maka harus kita perjuangkan terus agar anak-anak kita bisa menyelesaikan pendidikan dengan baik, yang nantinya bisa mengibarkan bendera merah putih se antero dunia,” pesannya.

Terakhir, Wali Kota Risma kembali menekankan bahwa tujuan memunculkan paslon Eri Cahyadi- Armuji bukan untuk kekuasaaan. “Semoga kebangkitan Kota Surabaya agar dapat hidaup bersama secara damai sejahtera, adil makmur dan sentosa bisa terwujud melalui paslon Eri Cahyadi dan Armuji,” pungkasnya. (q cox)

Reply