BisnisJatim Raya

Bersantai Menikmati Panorama Asri dan Hijau Ala Aston Sidoarjo

18
×

Bersantai Menikmati Panorama Asri dan Hijau Ala Aston Sidoarjo

Sebarkan artikel ini

SIDOARJO (Suarapubliknews) – Bersantai seusai berkutat dengan rutinitas seharian tentunya menjadi suatu enyenangkan, terlebih sebagian besar masyarakat yang tinggal di area perkotaan atau industri seperti Sidoarjo. Mencari tempat tenang untuk menghabiskan waktu sepulang kerja menjadi salah satu solusinya.

Food & Beverages Manager ASTON Sidoarjo Valentino mengatakan ASTON Sidoarjo City Hotel & Conference Center menawarkan spot menarik untuk menikmati senja sambil mencicipi kudapan dan minuman segar yang ditawarkan.

“Terletak dilantai 3 diarea kolam renang, Kalandra Pool Bar dapat menjadi pilihan bersantai menikmati waktu dengan pemandangan area permukiman yang asri dan panorama langit yang cerah,” katanya.

Untuk menemani momen relaksasi, tamu dan pengunjung bisa memesan minuman seperti Detox Smoothies yang terdiri dari 3 pilihan, yakni Red Breakfast yang terbuat dari campuran Strawberry dan Semangka, Green Lunch yang merupakan campuran Alpukat, Mentimun dan Jeruk Nipis, dan Yellow Dinner yang terbuat dari Pisang dan Nanas.

“Ketiga minuman ini memang khusus untuk yang ingin hidup sehat dan cocok untuk momen relaksasi dan bersantai setelah jenuh dengan rutinitas, karena untuk pemanisnya tidak menggunakan gula, tapi madu. Ketiga minuman tersebut bisa dinikmati hanya dengan Rp 38.000 per porsinya,” tutup Valentino. (q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *