NasionalPeristiwa

BINTANG Crystal Sunscape Bali : Rasakan momen sunset paling chill

259
×

BINTANG Crystal Sunscape Bali : Rasakan momen sunset paling chill

Sebarkan artikel ini

BALI (Suarapubliknews) ~ Bir BINTANG terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik dalam menikmati bir di segala momen. Melalui salah satu lini produknya yang dikenal akan bir sessionable-nya yakni BINTANG Crystal, kali ini menyapa masyarakat Bali dengan menghadirkan BINTANG Crystal Sunscape.

Marketing Director Multi Bintang Indonesia Jessica Setiawan, menyampaikan, Bali dan Bir BINTANG sudah memiliki hubungan erat sejak lama dan BINTANG terus menjadi bir favorit bagi masyarakat lokal Bali. BINTANG Crystal merupakan bir dengan rasa yang ga over pahit dan smooth, sehingga cocok dinikmati untuk momen bersantai seperti saat menikmati sunset.

“Hal inilah yang menjadi landasan utama kami untuk menghadirkan BINTANG Crystal Sunscape di Bali. Kami berharap, semua orang bisa mendapatkan pengalaman sunset chill secara maksimal melalui kegiatan interaktif yang kami hadirkan dan penampilan spesial yang telah kami hadirkan,” katanya.

BINTANG Crystal hadir untuk momen chill bagi masyarakat Indonesia untuk tetap menyempatkan waktu untuk bersantai di tengah kesibukan yang berlebih. Sunset seringkali dikaitkan dengan momen untuk bersantai ataupun winding down, sehingga BINTANG Crystal yang memiliki rasa smooth diharapkan dapat memberikan pengalaman chill seperti sunset kapanpun dan di manapun.

Untuk memberikan pengalaman chill yang lebih maksimal, BINTANG Crystal Sunscape menjadi opsi yang tepat untuk melepas penat bersama orang-orang tersayang dengan cara yang seru. Sebagai merek bir favorit Indonesia selama 72 tahun Bir BINTANG menghadirkan pengalaman interaktif yang dirancang untuk memanjakan pengunjung melalui momen sunset dengan sensasi chill a la BINTANG Crystal.

Berlangsung di Double Six Beach Row, Bali, BINTANG Crystal Sunscape akan mengajak pengunjung untuk menikmati pengalaman sunset yang berbeda menggunakan 5 indera mereka melalui Sunset Activation yang berupa Immersive Experience. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *